SamudraNews.com -Langsa | Tornament Golf Kapolres Cup di gelar dalam rangka mensukseskan Pesta Demokrasi 2019 yang di laksanakan di Lapangan Golf Kebun Baru PTP N I Langsa kecamatan Langsa Barat, Minggu (14/01/2019).

Acara yang di hadiri oleh Kapolres Langsa AKBP Andy Kurniawan, SIK, M.Sc, Wali Kota Langsa Usman Abdullah, SE, Waka Polres Langsa Kompol Budi Darma, SH, Wakil Ketua DPRK Faisal, Kepala Bank BPD Langsa Lukman Hakim, Sekwan Kota Langsa Samsul Bahri, Para Ka bag,Ka Sat dan Kapolsek jajaran Polres Langsa serta Para Peserta Turnamen Golf.

Dalam kata Sambutannya Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc mengatakan bahwa ada 43 glofer yang mengikuti Tournament Golf ajang ini, kegiatan ini juga  sebagai silaturahmi kepada para glofer-glofer Kota Langsa agar menjadi lebih akrab.

Lanjut Kapolres, di harapkan kedepannya terus kita laksanakan tournamet seperti ini dan terus mengasah kemampuan agar lebih handal untuk bisa mengikuti tournament ke tingkat yang lebih tinggi tingkat provinsi maupun Nasional.

"Tournamet yang bertujuan untuk mensukseskan Pesta Demokrasi 2019 yang aman, damaii dan sejuk, agar kita yang hadir di sini untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, walapun berbeda pilihan tapi harus tetap komitmen kita bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman", tutur Kapolres Langsa.

| Roby Sinaga



Kirim Komentar Anda: