SamudraNews.com-Aceh Timur- Apa yang telah di lakukan oleh jajaran Polsek Simpang Jernih kepada masayarakat kurang mampu sebagai wujut nyata kedekatan dan kepedulian POLRI dengan rakyat.

Semenjak menjabat sebagai Kapolsek Simpang Jernih yang merupakan Kecamatan terisolir dari Kabupaten Aceh Timur ,IPDA Syamsudin bersama anggota nya terus menerus menyalurkan bantuan kepada warga yang kurang mampu di wilayahnya.

Kepada Media ini Kapolsek Simpang Jernih IPTU Syamsudin Jumat (8/2) mengatakan bahwa sevelum nya sudah memberikan bantuan kepada warga Desa Tampur Bor dan desa  Tampur Paloh Kecamatan Simoang Jernih Kabupaten Aceh Timur.Untuk menjangkau kedua desa ini kita harus menggunakan Perahu mesin (Bot) selama 2 jam perjalanan dari ibu Kota  Kecamatan baru tiba di desa tersebut.

Namun hal tersebut tidak menyurutkan ninat kami untuk berbagi pada sesama,bahkan ibu ibu Bhayangkari Ranting Simpang Jernih ikut berparti sipasi dalam menyalurkan bantuan pada masyarakat yang kurang mampu,ujarnay.

Sambungnya , Kemarin kita sudah menyalurkan bantuan sembako kepada   Ibuk Jamiah   warga kurang mampu yang berdomisili di Desa Pante Kera Kecamatan Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur, untuk mengkau Desa ini kita juga menggunakan Perahu mesin ,karena letak desa Pante Kera persis di serang sungai kota Kecamatan Simpang jernih,imbuhnya.

Dan hari ini Jajaran Polsek Simpang Jernih kembali menyambangi kediaman Nek Aji keluarga kurang mampu di desa Simpang Jernih Kecamatn Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur .

" Kita bergarap apa yang di berikan ini bisa sedikit mengurangi beban warga yang kurang mampu,mengingat di dalam harta yang kita miliki adak hak orang lain juga,oleh karenanya marilah kita ulaurkan tangan untuk membantu pada sesama yang mimabg sangat sangat membutukan",tutupnya.

| Roby Sinaga



Kirim Komentar Anda: