Babinsa Ramil 09/Nrs Ajak Rapatkan Barisan Untuk Manunggal Subuh



SamudraNews.com | Aceh Timur-Dengan berpedoman pada kewajiban sebagai umat muslim, Babinsa Koramil 06/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur Serda Eko Nur Wahyudi, mengajak masyarakat binaannya merapatkan barisan untuk Shalat Subuh berjamaah, yang bertempat di Masjid Al-Ikhlash, Desa Keude Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (16-03-2019). 

Kepada SamudraNews.com Serda Eko mengatakan bahwa, Shalat berjamaah senantiasa  dilakukan oleh jajarannya dalam setiap waktu, baik bersama dengan keluarganya, rekannya, maupun masyarakat sekitar, "katanya. 

Namun kita prioritaskan pelaksanaan Shalat Subuh berjamaah dengan masyarakat binaan. Hal ini sebagai bagian dari syiar Islam dan Intruksi langsung dari komando atas, yakni tentang kegiatan Manunggal Shalat Subuh berjamaah dengan masyarakat di seluruh jajaran Kodim 0104/Atim, "terangnya.

Danramil 09/Nrs Kapten Arh Jumari juga menambahkan bahwa kegiatan Manunggal Shalat Subuh berjamaah dengan masyarakat ini lebih diintensifkan pelaksanaannya, karena selain mengharap pahala yang berlipat ganda dari Tuhan YME, juga untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama para tokoh masyarakat dan pemuka Agama, "tegasnya. 

"Saya berharap kegiatan Manunggal Shalat Subuh berjamaah di seluruh wilayah ini terus berlanjut ke depannya, agar bangsa Indonesia semakin tenteram dan damai serta di ridhoi Tuhan YME, " pungkas Perwira Pertama itu.

| Kusdiyono