SamudraNees.com- Langsa Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc di dampingi Kapolsek Sungai Raya IPTU Kun Hidayat Kabag Sumda Polres Langsa Kompol Kasnap, SE, Kasat Bunmas Polres Langsa IPTU Raja Bangsawan,  Danramil Sungai Raya Kapten Nizam,melaksanakan anjangsana ke Dayah Bustanul Hidayah di Gampong Bukit Drien Kecamatan Sungai Raya, Kab Aceh Timur, Rabu (13/03/2019).

Diselah selah anjangsananya Kapolres Langsa juga menghimbau kapeda santri dan pengurus Dayah dalam berkendara agar selalau mematuhi rambu rambu lalu lintas dan untuk bekendara roda dua wajib menggunankan helm.

"Untuk itu kami juga harapkan pimpinan dayah bisa mengajak para santri dan masyarakat sekitar untuk ikut membantu Polri dalam hal ini Polres Langsa dalam menjaga dan memelihara keamanan menjelang Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk", tutur AKBP Andy.

Dalam anjangsana tersebut Kapolres Langsa Jugamem berikan sedikit bantuan sembako kepada Dayah Bustanul Hidyah.

Kapolsek Sungai Raya IPTU Kun Hidayat juga menghimbau kepada para santri dan pimpinan dayah agar senantiasa menjaga kedamayan dan ke tentraman .

"Jika ada selisih paham agar dapat di selesaikan dengan bermusawarah jangan main hakim sendiri dan jika mengetahui di lingkunagan ada grak gerik yang mencurigakan atau tindak kejahatan baik pencurian ,kriminal ataupun penyalah gunaan narkoba segera laporkan KePolsek Sungai Raya agar dapat secepatnya di lakukan penindakan".katanya.

Karena ,Kata Kapolsek, sekecil apapun informasi yang di berikan oleh masyarakat itu sangat berguna bagi kepolisian untuk mengungkap kejahatan,harapnya.

| Roby Sinaga

Kirim Komentar Anda: