Puluhan Ribu Masyarakat Tuampah Ruah Ikut Jalan Sehat Yang Di Gelar BKN Prabowo - Sandi

Foto baju ping berkaca mata Dian Yuliani,SH pose bersama puluhan Ribu Peserta jalan Sehat yang di gelat BKN Prabowo- Sandi

Samudra News.com-Langsa -Badan Pemengan Nasional (BPN) Prabowo -Sadiaga Uno Langsa menggelar jalan sehat yang di ikuti puluhan ribu peserta dari berbagai elemen Masyarakat Kota Langsa, Minggu (24/3)

Pantauwan langsung media ini ,jalan sehat stat di pusatkan di lapangan merdeka langsa langsung di lepas jam 7.45 wib, dan kembali lagi ke Lapabgan merdeka Langsa  untuk menunggu ribuan  hadiah doprize yang sudah siapkan oleh panitia.

Jalan sehat yang di gelar oleh BPN Prabowo -Sandi di hadiri oleh anggota  DPR RI dari partai Demokrat Muslem,Caleg DPR RI dari partai Gerindra TA.Kalid dan Caleg DPR RI ,DPRA serta DPRK dari partai  Gerindra juga partai pendukung.

Yang menarik ,para peserta jalan sehat ini sepanjang jalan sembari acung kan dua jari sebagai lambang no 02 Capres Prabowo -Sandi.

Menurut Dian Yuliani SH selaku pengacara Kondang ini bahwa ,Animo masyarakat Langsa yang penuh semangat mengikuti jalan sehat ini menunjukkan bahwa masyarakat menginginkan perubahan yang signifikan menyikapi kondisi bangsa yang carut marut saat Ini.

"Dan kita yakin 2019 Ganti Presiden adalah solusi bukan ilusi,Karena bangsa ini seutuhnya milik Rayat Indonesia , dengan wujut nyata dukangan Masyarakat hari ini kita yakin dan percaya PRABOWO -SANDI pasti bisa melenggeng ke RI 1, Semoga " tutupnya.

| Roby Sinaga