Warga Bunaan Lapas Narkotika Kelas III Langsa Di Latih Servis AC Dan Italasi Listrik


SamudraNews.com- Langsa-Warga Binaan di Lapas Narkotika kelas III Langsa di bekali Pelatihan serpis AC dan pemasangan intalasi lisstrik .Program pembinaan kepada warga Binaan ini bekerja sama dengan Balai Latihan kerja Banda Aceh,baru baru ini.

Dalam kesempatan itu Yopi Syahputra SH. selaku Kasubsi Pembinaan di Lapas Narkotika kelas III Langsa ,mengucapkan terimakasih  kepada Balai Latihan kerja dari Banda Aceh yang berkenan memberikan dukungan untuk melatih warga binaan ,uajrnya.

Pelatihan ini di berikan kepada warga binaan bertuan agar warga binaan memilki keahlian uantul serpis AS dan memasang intalasi listrik ,sehingga jika bebas nanti ilmu yang di peroleh selama menjadi warga binaan Lapas Narkotika kelas III Langsa dapat berguna untuk berkaya atau bejerka mandiri untuk menghudupi kelurganya.

Dia berharap agar warga binaan yang di beri pelatihan agar dapat bersungguh sungguh mengikuti prlatihan tersebut, sehingga dapat menyerap semaua ilmu yang di beeikan oleh pembimbing  agar kelak dapat beguna dan bermanfaat.Dengan kita memiliki sekil tentunya mudah mendapatkan pekerjaan sehingga tidak terjerumus lagi ke lembah Narkoba yang menyesatkan,pinta nya.

| Roby Sinaga