Satgas TMMD Ke-104 Timbun Jalan Bersama Warga


SamudraNews.com | Kutacane-Kodim 0108/Agara, kembali melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 104 Kodim/Agara, Kamis (14-03-2019).

Kegiatan TMMD ini yang dilaksanakan di Desa Peseluk Pesimbe Kec. Deleng Pokhkisen Kab. Agara, warga bersama masyarakat tak pernah kendor untuk membantu percepat bangun fasilitas jalan warga menuju ke kebunnya.

Plh. Pasiter Lapangan Kapten Arh Hamdanisyah,S.T kepada SamudraNews.com mengatakan bahwa ada beberapa kita tahu kondisi fisik di lapangan dan ada beberapa lokasi yang akan kita prioritaskan terlebih dahulu yang harus di kerjakan dalam penimbunan jalan di lokasi TMMD.

Adapun jalan yang akan kita timbun sepanjang dua kilometer, memakan kurun waktu hampir 8-10 jam setiap hari ekskavator bekerja untuk melakukan pemerataan tanah timbunan, dibantu warga dan anggota Satgas TMMD, ”ujarnya.

Muh. Ali Desky (45) warga Desa Peseluk Pesimbe menuturkan ” Ini hari ke tujuh belas kita terjun secara langsung membantu Satgas TMMD dari berbagai kegiatan yang telah dibagi oleh pengawas lapangan TMMD, Semangat kami tak pernah surut demi mendukung kesejahteraan perbaikan fasilitas Rakyat Kab. Agara Khususnya Desa Peseluk Pesimbe, "imbuhnya.

Lebih lanjut, Kami warga Desa Peseluk Pesimbe sangat mengapresiasi adanya TMMD yang digelar di desa kami, semoganya kedepannya TMMD dapat dilaksanakan di desa lainnya, sehingga kesejahteraan rakyat lain merata tidak ada merasa kesenjangan sosial,” ungkapnya.

| Kusdiyono