Sudah Capai 80 %, Pengerjaan Fisik TMMD Ke-104 Kodim Agara


SamudraNews.com | Kutacane-Kegiatan pengerjaan fisik pembangunan jalan TNI Ma¬nunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0108/Agara di Desa Peselukm Pesimbe, Keca¬matan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara kejar tayang sebelum penutupan TMMD, Kamis (14-03-2019).

Penutupan TMMD Reguler ke-104 ini, akan ditutup pada tanggal 27 Maret tahun 2019 waktu penutupan tinggal tiga belas hari lagi.

Hal tersebut disampaikan oleh Plh. Pasiter Lapangan TNI Manunggal Membangun Desa (TM-MD) Kapten Arh Hamdanisyah,S.T kepada SamudraNews.com bahwa, dalam kegiatan penutupan yang akan dilaksanakan dalam kurun waktu tinggal tiga belas hari lagi tepatnya tanggal 27 Maret 2019 ditutup TMMD. warga bersama Satgas TMMD lakukan percepatan fisik, guna mendukung lancarnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 di wilayah Desa Peseluk Pesimbe Kec. Deleng Pokhkisen Kab. Aceh Tengara.

Adapun beberapa pengerjaan di hari ke-17, pembukaan badan jalan dan galian biasa sepanjang 2 Km dengan mencapai hasil 82%, Penimbunan galian biasa sepanjang 2 Km mencapai 82%, pembuatan parit  kanan dan kiri jalan dengan hasil mencapai 45% dan sasaran Non Fisik mencapai hasil 100%. Katanya Kapten Arh Hamdanisyah,S.T

Lebih Jauh lagi, Masyarakat dan alat berat sudah siap membantu, jadi proses pekerjaanya harus dipercepat, karena ini untuk kepentingan masyarakat banyak, khususnya para petani Desa Peseluk Peseimbe yang akan menggunakan badan jalan TMMD untuk menurunkan hasil buminya,” paparnya.

| Kusdiyono