Sebagai Buah Tangan, Tim Wasev Mabesad Serahkan Bantuan Sarana Kontak Kepada Warga


SamudraNews.com | Kutacane-Guna memperkuat hubungan emosional dan pererat tali silaturahmi antara Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Staf Ahli Kasad, Brigadir Jenderal Hasto .P yang didampingi oleh Komandan Satuan Penugasan TNI Manunggal Membangun Desa (Dansatgas TMMD) Reguler ke-104 Letkol Kav Sutejo serahkan kenangan kepada warga yang memiliki kebun berupa sarana kontak di Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkusen Kabupaten Agara, selasa (12/3/2019).

Sebelum diserahkan secara Simbolis, Brigjen Hasto .P menyampaikan apresiasi yang sangat mendalam tentang pelaksanaan TMMD di wilayah Desa Peseluk Pesimbe yang berjalan secara bersinergi antara TNI dengan Warga yang menggambarkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat begitu kuat.

"Saya sangat senang menyaksikan TNI dengan Warga begitu bersinergi dalam upaya menuntaskan program-program yang dilaksanakan pada TMMD Reguler ke-104 di Kabupaten Agara ini. Ini menunjukkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat begitu nyata, sehingga diharapkan dapat menciptakan hubungan emosional yang begitu erat," ucapnya.

Lanjutnya, TNI seyogyanya berasal dari Rakyat dan akan kembali kepada Rakyat. Maka dari itu, bersama Rakyat TNI Kuat dan bersama-sama kita berupaya agar kehidupan Rakyat dapat lebih Sejahtera, karena Bangsa yang Kuat adalah Bangsa yang Rakyatnya hidup dalam keadaan sejahtera, pungkasnya lagi.

Sebagai buah tangan sebelum kami kembali ke Jakarta, saya serahkan sarana kontak ini kepada warga yang mayoritas bekerja mengelola Kebun yang berada disekitar lokasi dilaksanakannya TMMD Reguler ke-104 oleh Kodim 0108/Agara ini. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi Bapak/Ibu sekalian, tutupnya sambil menyerahkan bantuan sarana kontak kepada warga.

| Kusdiyono