Tim Wasev berikan Pengarahan Penyuluhan Sasaran Non Fisik TMMD


SamudraNews.com | Kutacane-Bertempat di Desa Lawe Pangkat Kec. Deleng Pokhkisen Kab. Agara, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Staf khusus Kasad Mabes TNI AD Brigadir Jenderal TNI Hasto P didampingi Letkol Kav Suteja memberikan arahan kepada masyarakat tentang penyuluhan perikan yang merupakan sasaran non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0108/Agara, Selasa (12-03-2019).

Sambutan Brigjen TNI Hasto P mengatakan, dalam kehadiran masyarakat terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan penyuluhan hadir tanpa ada paksaan untuk mengikuti penyuluhan perikanan.

Ia juga, menunjukan bahwa di Desa Peseluk Pesimbe ada kegiatan TMMD Reguler ke-104, semoga manfaat ini dapat rasakan oleh masyarakat Kab. Agara.

kami berharap, program ini berjalan dengan lancar dan sukses dalam pengorbanan jasmani dan materil untuk wujudkan membela negara kita dalam sukseskan kesejahteraan rakyat melalui program TMMD Reguler ke-104 di Wilayah Aceh Tenggara.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya masyarakat dalam mendukung program ini melalui program TMMD Reguler ke-104, "ucapnya.

| Kusdiyono