SamudraNews.com-Dinas Pendidikan dan Lebudayaan (Disdikbud) akan melakukan penilaian terhadap Pengawas, Kepala Sekolah dan Guru berprestasi selama 3 hari. Proses pelaksanaannya akan kita lakukan disalah satu hotel di Langsa pada tanggal 18-20 April 2019, demikiam dikatakan oleh Sudarto, Kabid Pembinaan dan ketenagaan Disdikbud,
kepada awak mediaJumat (11/4/2019).

Dimana dalam kegiatan ini, para peserta,lanjut Sudarto akan kita inap kan,selama proses kegiatan ini berlangsung. Disalah satu hotel yang ada Kota Langsa. Mengenai konsumsinya, semua  ditanggung oleh pihak panitia jelas dia.

Dari data yang ada para perserta yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti terhadap kegiatan ini sebanyak 43 Orang. Dan kemungkinan, jumlah ini akan terus bertambah.Karena pelaksanaan kegiatan ini akan kita mulai minggu depan. 

"Alhamdulillah,jumlah peserta yang mengikuti kigiatan ini angkanya jauh lebih tinggi bila kita bandingkan pada kegiatan yang sama di tahun yang lalu",timpal sudarto.

Adapun bagi pemenang yang mengikuti kegiatan ini untuk juara 1,mendapatkan uang tunai sebesar Rp 7,5 juta. Juara II mendapatkan hadia uang tunai Rp 4 juta. Juara III mendapatkan uang tunai Rp 3 juta. Dan untuk juara harapan I Rp 2,5 juta serta bagi juara harapan II Rp 2 juta.

"Dana dalam penyelenggaraan kegiatan ini, bersumber dari dana Otonomi khusus (Otsus) Anggaran Perbelanjaan Kota (APBK) yang totalnya berkisar lebih kurang Rp 3 ratus jutaan"tutupnya.

| Roby Sinaga




Kirim Komentar Anda: