Kadis Ketahan Pangan Sergai Pimpin TIM XV Safari Ramadan


SamudraNews.com - Serdang Bedagai,Tim XV Safari Ramadhan Serang Bedagai hari ini dipimpin oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Muhammad Aliuddin SP. MP mengunjungi Masjid Nurul Hikmah, Jum'at (17/5).

Rombongan Tim XV safari Ramadan turut di hadiri oleh Abdul Haris S Sos M AP (Sekretaris Ketapang) dan Sekretaris PUPR Asrul Rasimin SH MM,Kabid PSDA dan Irigasi, Reza Firmansyah ST,Kamaluddin S Spdi MSi (Kabid Penegakan Peraturan Daerah).Kabid Ketentraman dan Umum, Fery F Lubis S STP MSi, Kasi Pengolahan dan Hasil Ansari Harumi SPi.Kepala Desa Parbahingan, Sekcam Kotarih, Kapolsek dan Seluruh Jamaah Masjid Nurul Hikmah.

Sedangkan Kusus penceramah menghadirkan dua Ustad kondang yakni H. Romi Syahputra LC dan  Zulkifli Ahmad S.Pdi.

Dalam kunjungan tersebut  Kadis Ketahanan Pangan Muhammad Aliuddin SP. MP menyampaikan,sambutan dari Bupati Serdang Bedagai, bahwa Safari Ramadhan yang dilaksanakan tiap tahunnya merupakan sebagai bentuk tali sirraturrahmi antara Pemerintah Serdang Bedagai dengan Masyarakat. Di samping itu Sapari Ramadan ini juaga sebagai jembatan memupuk tali persaudaraan sesama umat muslim.

Dengan memupuk rasa kebersamaan dari semua komponen masyarakat, sehingga apa yang kita cita-citakan untuk kemajuan dan kemakmuran Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat dapat terwujut dengan baik.

Sementara itu Ngatiman (BKM) mengucapan rasa terima kasih yang tidak terhingga atas kehadiran Tim XV Safari Ramadhan Pemkab Serdang Bedagai yang datang Kedesa kami khususnya di Masjid Nurul Hikmah yang jarak tempuh sangat jauh dari pusat Pemerintahan.

Sementara Itu Ust. H. Romi Syahputra LC, dalam tausyahnya mengatakan bahwa, malam menjelang setengah Ramadhan ini mengajak seluruh jamaah yang berhadir untuk selalu terus meningkatkan rasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan ALLAH sama kita hingga saat ini.

"Dibulan yang penuh berkah dan penuh ampunan ini hendaknya kita bisa meningkatkan amalan dan ibadah kita,semoga semua ibadah kita senan tiasa di terima ALLH SWT",harapnya.

H.Romi juga mengatakan bahwa,Safari Ramadhan merupakan salah satu mumentum untuk mempersatukan umat muslim di Bulan Ramadhan. Oleh karenanya marilah kita perbanyak istiqfar dan bersyukur, bersholawat, dzikir serta perbanyak bersedekah baik di kala sempit walaupun Lapang.

| H.LM