SamudraNews.com | Langsa-Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis beserta jajarannya, melaksanakan safari ramadhan subuh yang bertempat di Masjid Nurul Iman, Desa Seulalah, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Kamis (16-05-2019).

Dalam Safari Ramadhan ini, juga dilakukan pemberian bantuan kepada anak yatim dan warga kurang mampu sekitar Masjid. Kegiatan dilanjutkan dengan Shalat Subuh berjamaah dan tausiyah oleh Ustadz Drs.H. Sulaiman Ma. 

Dandim 0104/Atim mengatakan bahwa kegiatan tersebut, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, pihaknya mengharapkan kita agar tidak mudah terprovokasi dengan banyak beredarnya berita-berita bohong atau hoax yang bisa memecah-belah persatuan dan kesatuan bangsa, "ungkapnya kepada SamudraNews.Com. 

Menurutnya, kebersamaan itu merupakan persatuan dan kesatuan yang  akan tetap terjaga. Serta silaturahmi tetap terjalin dengan baik, "tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas SKPK, Jajaran Danramil dan Perwira Staf Kodim 0104/Atim, Geuchik beserta perangkat Desa, dan Masyarakat Ds.Seulalah.

| Kusdiyono

Kirim Komentar Anda: