SamudraNews.com | Langsa-Melalui safari subuh berjama'ah ini kita bisa menjalin Ukhuwah Islamiah yang lebih erat lagi, sehingga kita bisa bersatu, bisa saling tegur sapa dan mempererat silaturahmi, sambutan yang dikatakan Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis dalam kegiatan Safari Subuh, yang bertempat di Masjid Syukir, Desa Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (14-05-2019). 

Lanjutnya, "untuk itu mari kita jalin persatuan ummat, apalagi kita sudah memasuki bulan suci ramadhan, bulan yang merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan ketakwaan, dikarenakan bulan ini memiliki beberapa keutamaan atau manfaat, antara lain:

1. Ramadhan Bulan Diturunkannya Al-Qur'an. 
2. Bulan Penuh Keberkahan. 
3. Malam Lailatul Qodar. 
4. Bulan Ramadhan Bulan Pengampunan Dosa Maghfirah. 
5. Ramadhan Pintu Surga Dibuka Pintu Neraka Ditutup. 

Mengingat berbagai keutamaan Ramadhan tersebut, maka sangat disayangkan bila Ramadhan datang dan berlalu meninggalkan kita begitu saja, tanpa ada usaha maksimal dari kita untuk meraihnya dengan melakukan berbagai ibadah dan amal shalih. Semoga ramadhan tahun ini akan lebih baik dalam hal amalan ibadah daripada tahun-tahun sebelumnya, "pungkasnya. 

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sholat subuh berjamaah yang di imami oleh Tgk. Azhari Yusuf, dan ceramah oleh T. Rizal Amri yang mengangkat tema "Bulan Penuh Berkah". 

Tampak dari pantauan SamudraNews.Com hadir dalam kegiatan tersebut Asisten 1 Pemko Langsa, Kepala Dinas PPK dan Perikanan, Kadis PM dan Gampong, Unsur Muspika Langsa Baro, Jajaran Danramil Kodim 0104/Atim, Perangkat Desa, dan Masyarakat.

Kirim Komentar Anda: