Kondisi jalan menuju pusat pemerintahan Kabupaten Rokan Hilir 

SamudraNews.com- Rokan Hilir, Sungguh sangat miris melihat jalan menuju Bagan Siapi Api seperti kubangan kerbau , padahal jalan ini menjadi akses menuju pusat pemerintahan sekaligus ibu kota dari Kabupaten Rokan Hilir.

Seentara itu menurut Marno (50) warga Desa Bantayan kepada media ini Sabtu (8/6/2019) mengatakan bahwa,  sudah bertahun tahun kondisi jalan ini seperti ini tidak ada perbaikan dari Pemda setempat sehingga jalan menuju pusat pemerintahan Rokan Hilir persis kubangan kerbau.

Tambah Marno, Jalan ini menjadi urat nadi bagi masyarakat untuk mengeluarkan hasil panen, yang mayoritas petani kelapa sawit.

Tetapi pemerintah sepertinya terkesan tutup mata  seakan tak menghiraukan kondisi jalan yang sudah kupak kapik layaknya kubangan kerbau.katanya.

Hal senada juga di sampai kan oleh Riduan (55) warga tanah Merah, dengan kondisi jalan yang penuh lubang, mobil dam milik nya yang sehari hari mengangkut kelapa sawit harus rela keluar masuk bengkel sebulan sekali bahkan bisa sebulan dua kali.

" Kondisi jalan ini sangat merugikan kami selaku agen kelapa sawit.Karena mobil kerap mengalami patah AS belakang, bahkan ada yang terbalik di jalan karena salah memilih jalan yang berlubang".

Kami berharap pemerintah kabupaten dan provinsi Riau memperhatikan kondisi jalan ini, masyarakat sudah cukup sengsara dengan kondisi jalan yang tidak layak di lalui, apa lagi jalan ini akses menuju pusat pemerintaha Rokan Hilir , apa pak Bupati tidak melihat kondisi jalan ini, tandasnya.

| Samsuni

Post A Comment: