Warga Langsa Tumpah Ruah Padati Pasar Malam, Kora Kora Naga Jadi Magnet Pengunjung


SamudraNews.com-Langsa, Di hari lebaran ke 4 tepatnya hari Saptu (8/6/2019) pasar malam yang di gelar di lapangan TNI Kodim 0104/ Aceh Timur di Kampung Jawa Kecamatan Langsa Kota di padati oleh ribuan pengunjung.

Para pengunjung di pasar malam tahunan ini di manjakan oleh berbagai jenis tempat perbelanjaan dan wahana permainan seperti ,tong setan (roda roda gila) Rumah hantu, kereta api , baling baling ,kora kota Naga dan banyak lagi jenis wahan permainan nya, Namun dari tahun ke tahun kora kora Naga masih mendominasi minat pengunjung.

Dengan adanya pasar malam setiap menjelang lebaran ini juga menjadi sumber penghasilan dari pedagang musiman yang datang dari luar daerah.

Sama juga dengan jasa parkir yang di kelola oleh pemuda setempat, setiap malam nya dapat meraup keuntungan yang lumayan.

" Seperti yang di mantan oleh salah seorang juru parkir yang tidak mau di sebut nama nya bahwa, jasa parkir ini mulai ramai dari pusa ke 20 hingga lebaran, setiap malam bisa mengantongi uang perorang 200 ribu rupiah bahkan kadang lebih", katanya.

Hasil pantauan langsung media ini sekira pukul 23.00 wib para pengunjung belum beranjak meninggalkan pasarmalam, bahan para pengunjung masih berjubal menunggu antrian ingin menaiki wahana yang sudah di sediakan.

| Roby Sinaga