SamudraNews.com-Cilacap, 
Dalam empat hari terakhir ini Vidio salah seorang oknum perwira menengah berpangkat  AKBP viral di media sosial yang menuduh keluarga  Brigjen TNI Subagyo (Dirpalad) mengambil Hempon miliknya. kejadian tersebut terjadi di ruang makan Hotel Atrium Cilacap di penghujung Ramadan .Di ketahui oknum anggota Polri tersebut bernama AKBP Lalu Muh. Iwan, Jumat (7/6/2019)

Demikian di tulis oleh pemilik akun FACEBOOK (FB) Yuyun Ayu Sekali yang di posting pada tanggal 4 Juni 2019 pukul 16.27.wib.

Tulisnya lagi, Secara Intelektual tidak mencerminkan sebagai AKBP Perwira Menengah. Tampa data dan bukti menuduh  Brigjen TNI sebagai pencuri HP. Akhirnya setelah di telpon Henpon nya masih tertinggal di meja makan AKBP Lalu Muh Irwan. 


 Ini Kronologis kejadiannya !

Pada hari Senin tanggal 3 Juni 2019 pukul 03.40 WIB pagi di Hotel Atrium Kabupaten Cilacap telah datang rombongan bapak Brigjen TNI Subagyo beserta keluarga 8 (delapan) orang dan pada pukul 04.20 WIB terjadi kesalah pahaman antara Bapak Brigjen TNI Subagyo (Dirpalad) dengan tamu hotel a.n AKBP Lalu Muh. Iwan.

Sekira pukul 02.40 WIB Brigjen TNI Subagyo dan keluarga tiba di hotel Atrium dan menuju kamar yang telah dipesan.

Kemudian pukul 03.30 WIB  Brigjen TNI Subagyo bersana keluarga melaksanakan makan sahur di ruang makan hotel Atrium. Dan pukul 04.10 WIB Brigjen TNI Subagyo dan keluarga selesai melaksanakan makan sahur di ruang makan hotel Atrium. 

Kemudian pukul 04.15 WIB tamu Hotel a.n AKBP Lalu Muh. Iwan melaksanakan makan sahur di ruang makan hotel Atrium dan meletakkan HP miliknya di atas meja makan, disaat AKBP Lalu Muh. Iwan mengambil makan, melihat rombongan Brigjen TNI Subagyo dan keluarga
meninggalkan ruang makan menuju kamar untuk melaksanakan istirahat, akan tetapi AKBP Lalu Muh. Iwan tersebut menaruh makanan yang sudah diambilnya di meja makan lain dan spontan mengejar rombongan Bapak Brigjen TNI Subagyo dan keluarga , Tampa basa basi kemudian menghadang seta mengatakan , stop stop stop, siapa yang ambil Hp saya "HP saya hilang," coba periksa semuanya satu-satu.

Mendengar seperti itu bapak Brigjen TNI Subagyo bilang "jangan sembarangan menuduh dan istri Brigjen TNI Subagyo juga bilang bapak jangan sembarangan menuduh kami", Mungkin bapak lupa menaruh HP nya.

Akan tetapi AKBP Lalu Muh Iwan tersebut dengan sikap kasar memaksa untuk menggeledah tas yang dibawa oleh Brigjen TNI Subagyo beserta rombongan.

Bahkan AKBP Lalu Muh Iwan menyuruh mengluarkan HP yang berada di saku celana anak laki-laki dari Bpk. Brigjen TNI Subagyo an. Rafi dan Sdr. Rafi mengeluarkan HPnya ternyata itu bukan HP AKBP Lalu Muh. Iwan sehingga  Bpk Brigjen TNI Subagyo tidak berkenan dan akhirnya Cekcok mulut tak terhindari .

Lantas akhirnya AKBP Lalu Muh Iwan  memanggil pegawai hotel an. Sdr. Rudianto (FB Service) Hotel Atrium Kab. Cilacap meminjam HP untuk menelepon nomor HP nya dan ternyata berdering posisi HP berada di atas meja makan tempat AKBP Lalu Muh. Iwan makan. 

"Akhirnya rombongan bapak Brigjen TNI Subagyo dan AKBP Lalu Muh. Iwan mendatangi sumber suara HP yang berdering, ternyata HP yang berdering tersebut milik AKBP Lalu Muh. Iwan yang di letakkan nya di atas meja tempat dia makan".

Kemudian AKBP Lalu Muh. Iwan meminta maaf kepada Brigjen TNI Subagyo beserta rombongan.

Lantas pada pukul 08.00 WIB Komandan Kodim 0703/Cilacap Tiba di Hotel Atrium di Dampingi Kapolres Cilacap kemudian mengklarifikasi kejadian tersebut di Depan Ruang Resepsionis Hotel Atrium, setelah selesai Komandan Kodim melaporkan ke Brigjen TNI Subagyo (Dirpalad) di dalam kamar 319

Selanjutnya Komandan Kodim 0703/Cilacap dan Kapolres Cilacap membuat surat pernyataan di ruang Miting Hotel bermatrai enam ribu yang di buat oleh AKBP Lalu Muh. Iwan, setelah konsep surat Sekadau di buat dan di tandatangani Komandan Kodim 0703/ Cilacap mempertemukan Brigjen TNI Subagyo (Dirpalad) dengan AKBP Lalu Muh. Iwan untuk dilakukan perdamaian di dalam kamar 319.

Setelah selesai Menandatangani Surat pernyataan AKBP Lalu Muh. Iwan bersalaman dan meminta maaf kepada Brigjen TNI Subagyo (Dirpalad) lantas  AKBP Lalu Muh, Iwan meninggalkan Hotel Atrium Menuju ke Polres Banjarnegara.

| Facebook

Post A Comment: