Dandim 0104/Atim Pimpin Lintas Ganti Personel Cuti Lebaran



SamudraNews.com | Langsa-Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang diwakili Kasdim Mayor Inf Abdul Muthalib Tallasa melaksanakan lintas ganti atau menerima laporan kembali cuti lebaran gelombang pertama dan memberangkatkan prajurit dinas cuti gelombang kedua pada libur lebaran 3 Syawal 1440 Hijiriyah, yang bertempat di Makodim, Jln. Jenderal Ahmad Yani, Desa Payabujok Seuleumak, Kota Langsa, Jum'at (07-06-2019). 

Saat pelaksanaan apel, Kasdim menanyakan kepada prajurit yang telah kembali dinas cuti lebaran ada permasalahan atau kendala selama pelaksanaan cuti, jikalau ada, langsung segera laporan kepada Pasintel, agar langsung segera ditangani. Dan ia juga menambahkan, untuk masing-masing personel agar langsung menyesuaikan dinas seperti sediakala, "tegasnya. 

Sedangkan untuk personel yang akan berangkat cuti gelombang kedua, Dandim berpesan untuk selalu memperhatikan faktor keamanan selama di jalan ketika mudik dan balik cuti, jadikan cuti ini untuk bersilaturahmi kepada orang tua dan saudara yang ada di kampung. 

Hindari sekecil apapun pelanggaran yang akan mengakibatkan/merugikan prajurit sendiri dan satuan, selama melaksanakan dinas cuti kepada prajurit tetap pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, "tegasnya. 

“Libur bukan berarti tidak memiliki kewaspadaan, sebagai prajurit dimanapun berada dan dalam kondisi apapun harus tetap memiliki kewaspadaan yang baik, ”imbuh Kasdim.

Atas nama pribadi serta keluarga besar Kodim 0104/Atim sampaikan salam dan ucapan kepada keluarga prajurit sekalian, "Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijiriyah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, "pungkas Kasdim.

| Kusdiyono