Pemkab Aceh Singkil Kembali Menggelar Apel Gabungan



SamudraNews.com-Aceh Singkil Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil mengadakan Apel Gabungan di Lapangan Alun-Alun Singkil, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil. (Rabu, 17/07/19).

Apel gabungan dilaksanakan setiap Sebulan sekali, pada tanggal 17, pelaksanaan apel gabungan dihadiri oleh para SKPK yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil. Setiap adanya apel gabungan seluruh ASN harus menggunakan KOPRI bagi ASN dan pakaian khaki bagi honorer/bakti.

Untuk hari ini, bupati Aceh Singkil menunjuk BKPSDM menjadi petugas Apel Gabungan.

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid memberikan amanat kepada peserta Apel dalam waktu cukup lama, "Dulmusrid Menekankan agar ASN lebih memperhatikan kinerja di bidangnya masing-masing dan paling utama adalah kehadiran", tegasnya.

Dulmusrid, mengatakan "harus meningkatkan kedisiplinan dimasa yang akan datang dan berharap supaya konera lebih serius. Para Kepala Dinas juga harus memberikan sanksi jika kedisiplinan pegawai di kantor menurun".

Seusai amanat disampaikan oleh Bupati Aceh Singkil, Duslmusrid. apel gabungan langsung di tutup dengan doa yang sangat Khidmat oleh salah satu petugas dari BKPSDM.

| Ris