Tak Takut Kotor, Babinsa Ramil 23/Lgst Ikut Nyemplung Ke Sawah


SamudraNews.com | Langsa-Tanpa rasa ragu dan takut kotor Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Serda Enang Abdul Munip turun ke sawah untuk melaksanakan kegiatan membantu masyarakat menaman padi milik Zulkifli seluas 8 Rante, yang bertempat di Desa Matang Cengai, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa. Senin (15-07-2019).

Kepada SamuderaNews.Com Danramil 23/Lgst Lettu Inf Andre Haryono melalui Serda Enang mengatakan bahwa, kegiatan kita hari ini, membantu masyarakat dalam menanam padi. Mulai dari mencabut benih padi selanjutnya memindahkan benih ke tempat yang sudah di siapkan, "ungkapnya.

Lanjutnya, dengan kegiatan yang dilakukannya diharapkan dapat memupuk rasa keakraban antara TNI dan Masyarakat.

"Babinsa Desa akan terus berupaya ikut bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan warga untuk membina serta memupuk rasa kebersamaan, tujuannya menciptakan Sinergisitas TNI dan Masyarakat, "pungkasnya.

Ucapan terima kasih terlontar dari masyarakat dengan apa yang telah dilakukan Babinsa di wilayah Binaannya.

"Kami selaku masyarakat Desa Matang Cengai mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah banyak berbuat untuk desa kami, kami juga menyambut positif kegiatan penanaman padi bersama Babinsa hari ini, diharapkan terjalin silaturahmi yang baik, "ungkap Zulkifli selaku petani.

| Kusdiyono