Bunda PAUD Aceh Singkil Beri Makanan Tambahan Sehat Kepada Anak-anak Kec. Kuala Baru


SamudraNews.com | Aceh Singkil-Bunda PAUD Kabupaten Aceh Singkil, Atmah Dulmusrid, memberikan makanan bergizi serta serahkan bantuan seragam sekolah kepada siswa PAUD dan TK di Kecamatan Kuala Baru, Jum'at (9/8/2019)

Selain makanan, dalam kesempatan itu turut diserahkan bantuan seragam sekolah kepada murid PAUD dan TK.
Bunda PAUD Aceh Singkil Beri Makanan Tambahan Sehat dan Bergizi kepada Anak-anak Kuala Baru

Bunda PAUD Kabupaten Aceh Singkil, Atmah Dulmusrid, memberikan makanan tambahan sehat dan bergizi kepada anak-anak usia dini di Kecamatan Kuala Baru, Jumat (9/8/2019).

Selain makanan, dalam kesempatan itu turut diserahkan bantuan seragam sekolah kepada murid PAUD dan TK.
Bunda PAUD Kabupaten Aceh Singkil, Atmah, datang ke Kuala Baru bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh Singkil, Emma Malini Azmi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Singkil, Yusfit Helmi, serta pejabat lain.

Ny Atmah mengaku sangat gembira bisa menemui anak-anak, walau dalam perjalanan dari Singkil naik perahu ke Kuala Baru, diguyur hujan. "Semoga jembatan cepat selesai agar ibu bisa sering ketemu anak-anak di sini," katanya"

Kepala Dinas Pendidikan dalam kesempatan itu mengatakan, bantuan seragam sekolah lengkap mulai dari pakaian, tas hingga sepatu.

Bantuan kepada murid kurang mampu itu diberikan secara berkesinambungan. "Program ini dilakukan berkesinambungan," ujarnya.

Camat Kuala Baru Syam'un mengucapkan terimakasih. Ia menyatakan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak di wilayahnya. 

| Ris