Foto :Farah Syafik juara 1.kali garfi 


SamudraNews.com-Langsa, Luar biasa, Siswa Siswi SMPN3 Langsa Borong Juara 1 dari 5 perlombaan yang  di selenggarakan oleh Kemenag Kota Langsa pada acara PENTAS PAI.

Saat di hubungi media ini Sopian, M.Pd selaku Kepala SMPN3 Langsa Sabtu, (10/8)  mengatakan, Ada 5 perlombaan yang di lombakan oleh Kemenag Kota Langsa pada PENTAS  PAI, Alhamdulillah  anak anak kita berhasil merebut juara 1 (satu).

Adapun ke lima  perlombaan yang di lombakan :

1. Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ Pa) juara 1 diraih oleh M.Dhani Mahatir, Annisa Dwi  Hafsari (MTQ Pi) juara 1.

2. Lomba Pidato PAI (LPP Pa), Juara 1 diraih oleh Aldi Febriansyah, Duratul Yumna Zurrati ( Juara 1 LPP Pi) 

3. Musabaqah Hifdzil Qur'an (MHQ Pa) juara 1 di raih oleh M.Dafa, Vira Maulina ( juara 1 MHQ Pi)

4. Lomba Cerdas Cermat PAI (LCC) juara 1 diraih oleh  Azalia Arsya Talita, Nayla Qanitah, Raudatul Hurrin.

5. Lomba Kaligrafi Islam (LKI) Juara 1 diraih oleh Farah Syafika.

Perlombaan tersebut di gelar oleh Kemenag Kota Langsa Selama dua hari ,Kamis sampai Jumat  8-9 Agustus 2019, di laksanakan di SMAN 1 dan SMPN 3 Langsa, Acara PENTAS PAI tersebut untuk semua tingkat SD, SMP, dan SMA  Se Kota Langsa.

"Alhamdulilah, setelah berhasil meraih juara 1 dari 5 perlombaan, SMPN 3 akan mewakili Kota Langsa untuk berlomba di tingkat Provinsi Aceh yang akan di selenggarakan oleh 
Kemenag Propinsi Aceh di Banda Aceh pada tgl 9-September 2019 di Banda Aceh.

Sopian juga mengharapkan kepada siswa siswi yang akan bertanding ke tingkat Propinsi Aceh agar lebih giat lagi belajar dan latihan secara rutin di Perpustakasn dan Laboratorium PAI SMPN 3 Langsa, karena bertarung di tingkat Propinsi tentu akan sangat kompetetif. Semoga di tingkat propinsi nantinya kita bisa memperoleh 3 juara 1 targetnya untuk menuju ke Nasional.

Kita bukan hanya membawa nama SMPN 3 tetapi juga membawa nama Kota Langsa, karena itu mohon dukungan semua pihak untukmemotivasi prestasi anak-anak kota Langsa, tandasnya Kepsek yang penuh talenta itu

| Roby Sina

Kirim Komentar Anda: