Jalin Sinergitas 3 Pilar, Lewat Silaturrahmi Bersama Muspika Nurussalam


SamudraNews.com | Aceh Timur-Banyak cara untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antar pemerintah dan semua pihak. Seperti yang dilaksanakan Muspika Nurussalam pada Rabu (14-08-2019). Bertempat di Kantor Camat Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.

Danramil 09/Nurussalam Kapten Arh Jumari bersama Kapolsek Nurussalam mendatangi Kantor Camat Nurussalam untuk bersilaturrahmi dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H – 2019 M. Hal ini merupakan bentuk nyata dari keterbukaan dalam menjalin silaturahmi dan kerjasama, yang dilakukan oleh Muspika Nurussalam.

Bukan sekadar kongko-kongko saja, kegiatan tersebut sekaligus bertujuan untuk silaturahmi tiga pilar yang berada di wilayah Nurussalam, bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan Muspika Se Kecamatan Nurussalam.

Kepada SamudraNews.Com Kapten Arh Jumari mengatakan bahwa, kesuksesan tidak akan berhasil jika tanpa adanya kerjasama. Dari kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin sinergi yang baik, ”ungkapnya.

Dibutuhkan, kata dia, dukungan dari semua stakeholder yang ada di Kecamatan Nurussalam, agar dapat saling bersinergi dalam menjalankan tugas, “tegasnya.

Diharapkan dari acara ini dapat terjalin keakraban dan juga semua stakeholder, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pejabat Kecamatan dapat mewujudkan pengabdian terbaiknya guna menciptakan ketertiban dan kesejahteraan di wilayah, “pungkasnya.

| Kusdiyono