Polsek Birem Bayeun Ringkus Pelaku Penembakan Di Kebun Durian



SamudraNews.com-Langsa, IW Pelaku penembakan dengan menggunakan senapan angin yang terjadi pada hari minggu 11/8 di gampong Alue Canang Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur wilayah hukum Polres Langsa berhasil di Ringkus oleh personil Polsek Birem Bayeun, Selasa (13/08/2019).

Kapolres Langsa Akbp Andy Hermawan SIK, M.Sc melalui Kapolsek Birem Bayeun IPTU Aiyub, SE menjelaskan bahwa, pelaku IW (43) Wiraswasta,warga  Suka Garjo Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur di amankan di rumah mertuanya yang berada di desa lubok sukon Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang pada hari Senin (12/08) sekira pukul 23.30 wib.

Sedangkan korban M.Yunus (36) Petani  merupakanwarga Dusun Sukaharjo Gampong Alue Canang Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, ditembak oleh pelaku IW pada hari Minggu (11/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB, pada  saat itu korban hendak membeli durian di kebun durian milik pelaku IW, di Dusun Sukaharjo, Gampong Alur Nyamuk.

Saat kejadian itu korban langsung dilarikan ke RS Cut Meutia PTPN I Langsa oleh pelaku IW dan seorang teman korban lainnya. Setelah mengantarkan korban ke RS Cut Meutia itu, IW langsung meninggalkan korban di rumah sakit tersebut.

IW di amankan Polsek Birem Bayeun berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa IW sedang berada di rumah mertuanya yang berada di desa lubok sukon Kecamatan Tamiang hulu Kabupaten Aceh Tamiang, dari situ IW dapat diamankan dan sekarang berada di Polsek Birem Bayeun untuk di lakukan Penyidikan lebih lanjut" pungkas Kapolsek.