Foto: Tiga Putri Cabang Syarhil Quran Kafilah MTQ Subulussalam foto bersama dengan Ketua Kafilah, H. Hermaini, S.PdI, MM (kanan) dan para pembina/pelatih.




SamudraNews.com-Subulussalam, Aceh - Ketua Kafilah MTQ Kota Subulussalam mengapresiasi perjuangan para utusan daerah ini yang dinilai tampil maksimal.

Ketua Kafilah MTQ Kota Subulussalam, H. Hermaini, S.PdI, MM kepada media ini dari Arena MTQ ke-34 Provinsi Aceh di Kota Sigli, Selasa (24/9) mengatakan, perjuangan belum selesai dan masih menunggu hasil. 

Ditegaskan, penampilan dan karya utusan pada cabang andalan, seperti khattil quran dan tilawah dewasa, qiraat serta beberapa golongan di hifzhil, termasuk tafsir Bahasa Indonesia masih dalam bertarung hari ini, Selasa (24/9) dan Rabu (25/9) besok. 

"Target kita lima besar, minimal di atas 10 besar dapat kita raih berkat doa dan dukungan warga Kota Sada Kata," yakin Hermaini menambahkan, pada cabang syarhil putri yang tampil, Senin (23/9) sore juga masih menunggu hasil. 

Ditambahkan, kehadiran Wali Kota, H. Affan Alfian Bintang, SE dan Wakil Wali Kota, Drs. Salmaza, MAP saat pembukaan MTQ ke-34 dan memberi motivasi kepada semua kafilah diakui sangat positif. Seperti disampaikan Wakil Wali Kota, Salmaza saat melepas kafilah di Pendopo Wali Kota Subulussalam, untuk para juara I, II dan III serta pelatih terkait diberi bonus Rp10-25juta. | Khairul


Post A Comment: