SamudraNews.com | Aceh Timur-Kedatangan tim penilai lomba gotong royong dari pemerintah Kabupaten Aceh Timur disambut antusias warga Desa Paya Keutapang, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (09-10-2019).

Adapun Tim Penilai yang ikut serta dalam penilaian ini terdiri dari Kabid DPMG Aceh Timur Abdul Azis Se,Msi selaku Ketua Tim Penilai beserta 10 orang. Tim penilai ini nantinya akan melaksanakan penilaian dan menetapkan juara pelaksanan gotong-royong masyarakat desa terbaik tingkat Kabupaten tahun 2019.

Penilaian ini bertujuan untuk menilai desa terbaik dan juga mengandung makna memberi motivasi bagi aparat Pedesaan dan masyarakat desa untuk berlomba dan bersaing secara baik dan positif dalam membenahi administrasi pemerintah Desa dan membangun fisik desanya masing-masing.

Dalam rangka lomba gotong royong dari pemerintah Kabupaten Aceh Timur yang diadakan di Desa Paya Keutapang, hari ini diadakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat.

Babinsa 12/Sry Serda Sartono ikut andil dalam menggerakkan & melaksanakan  kegiatan Kerja Bakti bersama Aparat desa dan masyarakat untuk membersihkan jalan dan  lingkungan guna mendukung pelaksanaan lomba Desa tingkat Kabupaten ini.

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah melalui kegiatan ini kami menunjukkan semangat gotong royong yang sudah menjadi rutinitas serta membudaya di kalangan warga desa Paya Keutapang guna mengikuti lomba tingkat Kabupaten.

|Kusdiyono

Post A Comment: