SamudraNews.com | Langsa-Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) melepas kegiatan Langsa Race Bicycle Adventure Event Ke-5, dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 TNI dan menyambut HUT Kota Langsa Ke-18, yang diselenggarakan Kodim 0104/Atim bekerjasama dengan Comunity sepeda L-BIKE Langsa, bertempat di Dusun V Kelapa Puyuh, Gampong Pondok Kelapa, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu (12-10-2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kota Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc, yang diwakili Wakapolsek Langsa Barat Ipda M Iskandar, Dansub Denpom IM/1-2 Langsa Lettu Cpm Asep Saipul Bahri, SH, Plh Pasi Ops Dim 0104/Atim Kapten Inf Suharianto, Danramil 22/Lgsb Lettu Inf Supriyanto, Ketua L-BIKE Langsa H. Khomaruddin, Manager PTPN-I Kebun Baru Langsa T. Zein Ichwan, Askep PTPN-I Kebun Baru Langsa Hermansyah, Para peserta atlit Comunity sepeda Race Event LAB Ke-5 terdiri dari Langsa, Banda Aceh, Sabang, Gayo dan Medan, Panitia dan penyelenggara LAB Ke-5 Langsa.

Sambutan dari ketua panitia sekaligus membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan Langsa Adventure Bike (LAB) Ke-5 ini merupakan ajang dari olahraga bersepeda dengan arena medan yang menantang, dan kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 TNI dan menyambut HUT Kota Langsa Ke-18 tahun 2019, “katanya.

Saya selaku panitia berharap, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancer, bagi peserta maupun penyelenggara dapat menjaga ketertiban sehingga terlaksana dengan sukses yang kita harapkan.

Dandim 0104/Atim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para peserta dan panitia, sehingga kita diberikan anugerah, nikmat sehat serta umur panjang, dan saya mengharapkan acara ini dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar tidak kurang sesuatu satu apapun, “ungkapnya.

Lanjutnya, atas nama Pemerintah Kota Langsa dan Kodim 0104/Atim, mengucapkan selamat datang bagi seluruh peserta baik dari wilayah Kota Langsa maupun yang dari luar Kota Langsa, dan inilah Kota Langsa yang kami banggakan, serta silahkan menikmati suasana, menikmati Race nya, dan yang paling penting adalah  kebersamaan antar atlet untuk kompak selalu, selamat bertanding dan jaga sportifitas dan keamanan, “tandasnya.

Perlu kita ketahui bersama, untuk kelas yang dipertandingkan dalam kegiatan ini antara lain Woman Open, Man Open, Man Master A, Man Master B, Man Junior, Woman Junior dan Man Youth.

Sementara untuk hasil pertandingan Race Event Langsa Adventure Bike Ke-5 pada kelas Woman Open juara 1 diduduki oleh Noviana dari Club Batik Air Racing Team, pada kelas Man Open  juara 1 diambil oleh Ahmad Loborsky dari Club Angkasa Medan CYLO, untuk kelas Man Master A juara 1 disabet oleh Atep Muhana dari Jpm-T Racer, di kelas Man Master B juara 1 diambil oleh Irwansyah dari Club Obrak Abrik, pada kelas Man Junior juara 1 diduduki oleh Syadal Alwi dari Team Ampibi, untuk kelas Woman Junior juara 1 diraih oleh Mira Aprilia Windana dari Club ISSI SABANG, dan dikelas Man Youth juara 1 diduduki oleh Ahmad Fareza dari Club ISSI Medan.

| Kusdiyono

Post A Comment: