Santri Wati PTQ YAPILA tengah khusuk berlatih menghafal Ayat Qur'an


SamudraNews.com-Langsa-Aceh, 
Santri Wati Pondok Pesantren Terpadu Tahfiz Qur'an (PTQ) Yapila  giat belajar demi sebuah tujuan yang sangat mulia demi masa depan.

Dalam pantauwan langsung media ini Sabtu (12/10) sekira pukul 8.00 wib tampak santri wati begitu gigih berlatih menghafal ayat ayat Al-Qur'an dengan di padu oleh ustad yang berpengalan lulusan Qairo Mesir.

Gaya moderen Para santri PTQ YAPILA.



Kepada media ini Ust. Bustami, Lc.MA selaku Mudur di PTQ YAPILA mengatakan, demi anak bangsa, kita mencoba memberikan yang terbaik pada semua santri yang ada disini.

" Alhamdulilah didukung pasilitas tempat belajar yang memadai membuat semangat anak anak ini untuk terus belajar sakin tinggi."

Semua itu di buktikan , ujar Bustami, baru beberap bulan berjalan , para santri sudah mampu menghapal hampir dua Juz,imbuhnya 

Disamping itu kata Mudur, semua ini berkat kerja keras Drs.Ismail Umar, S.Ag, MM,M.Si selaku ketua Yayasan YAPILA yang sangat luarbiasa.

Pasalnya, di jaman Milinial seperti saat ini tidak semua orang dapat mencurakan pikirannya untuk kemajuan masa depan anak bangsa. Sehingga akidah isslam tidak luntur karena tergerus oleh jaman yang serba moderen ini.

Oleh karenanya, bagi masyarakat yang ingin anaknya mampu Tahfiz Qur'an, TPQ YAPILA tempatnya.
Yang hadir untuk kemajuan anak bangsa, Dan didukung oleh pasilitas gedung yang sangat layak dan berkelas.yang beralamat di Simpang Komidore Langsa -Aceh.

Kegiatan Santri

1. Shalat jama'ah 5 waktu.
2. Shalat Dhuha ,Tahajud, Witir
3. Belajar kitaf , tafsir dll

Fasilitas

1. Asrama putra putri full AC
2. Ruang Belajar
3. Musillah
4.Lapangan oleh raga
5.Pengamanan 24 jam
6.Pagar tembok keliling tinggi 3 M
7.Bus Pelajar
8.Luas Areal 2,5 Ha

| R.Sinaga




Post A Comment: