SamudraNews.com-Benglakis- Riau, Pemerintah Ke­lurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis melalui pihak ketiga tengah menggenjot pembangunan Gedung Serbaguna Tahun anggaran 2019, dengan nilai kontrak Rp.139.716.000. Sebagai Konsultan Pengawas CV. NADHIRA UTAMA dengan nomor kontrak.01/SPK/PP/PL-2019.

Saat di Kompirmasi amawak media Jumat (8/11) Lurah Pematang Pudu, Fitrianita Eka Putri, menu­turkan, proses pengerjaan itu meng­gunakan Dana Alokasi Umum (DAU) atau Dana Kelurahan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Be­lanja Daerah (APBD) tahun 2019.

Nantinya gedung ini untuk fasilitas masyarakat Kelurahan, sesuai dengan usulan adalah  gedung serba guna dan rencananya 1 ruang untuk kantor UEK-SP dan 1 ruang lagi untuk Posyandu dan forum anak kelurahan, katanya.

Harapan kita secara umum agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan lebih nyaman  lagi bagi pegawai dan masyarakat yang berurusan

Dengan adanya kantor tersendiri semoga ke depan melengkapi data-data yang perlu diinformasikan dan menata dan melengkapi sarana dan Prasarana pendukung lain seperti papan data , mobiler dll,Jelas Fitri.

Kemudian lanjut Fitri, gedung Posyandu itu berguna nantinya untuk mengecek kesehatan ibu dan anaknya. "Kami berharap dua kegia­tan infrastruktur ini memberikan manfaat terbaik untuk warga Kelurahan Pematang Pudu," harapnya.

| KOTO

Post A Comment: