SamudraNewscomPemerintah Kabupaten Aceh Singkil menggelar upacara Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).Senin, (02/12/2019).

Upacara ini dipimpin langsung oleh 
Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Aceh Singkil Amrizal Tahar, SH, MH, yang dihadiri TNI, Polri, Satpol PP, ASN dan Non ASN serta satuanlainnya.

Upacara peringatan hari jadi Koprs Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-48 tahun 2019 ini di gelar dihalaman kantor Bupati setempat.

Dalam upacara tersebut Bupati Aceh Singkil yang diwakili oleh Kajari Aceh Singkil Amrizal Tahar  membacakan sambutan tertulis dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Kita harus kurangi seremonial. Tugas birokrasi melayani rakyat dengan baik dan pembangunan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh rakyat," ujarnya. 

Kemudian pangkas pelayanan ruwet dalam melayani masyarakat. Berorentasilah pada hasil nyata ketimbang proses. 

Menurut Presiden, reformasi birokrasi adalah menghilangkan pola pikir lama dan linier. "Birokrasi harus berubah dengab beradaptasi pada perubahan," katanya.

Korpri dimanapun bertugas harus memastikan negara hadir dalam melayani masyarakat "Kita optimis dalam menghadapi masa depan.ungkapnya

| Ris

Post A Comment: