Foto: Foto bersama Camat Simpang Kiri, Rahmayani Sari Munthe, S.STP dan Jhoni Arizal, S.STP, M.Si, Sekretaris MPD dengan Wali Kota, H. Affan Alfian Bintang, SE, Kapolsek Simpang Kiri, Iptu RJ. Agung dan sejumlah staf Setcam Simpang Kiri


Samudranews.com-Subulussalam, Aceh: Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, SE hadiri acara pengantar tugas Camat Simpang Kiri dan Penandatanganan Berita Acara (BA) Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Subulussalam di aula Setcam Simpang Kiri, Subulussalam, Senin (2/12)

Rahmayani Sari Munthe, S.STP dari Sekretaris MPD menjadi Camat Simpang Kiri dan Jhoni Arizal, S.STP, MSi, sebelumnya Camat Simpang Kiri menjadi Sekretaris MPD.

Pengantar tugas dan Sertijab dihadiri sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) Subulussalam, unsur Muspika, jajaran kepala desa dan undangan lain. Selain Rahmayani dan Jhoni Arizal, ikut menandatangani berita acara di sana Wali Kota, H. Affan Alfian Bintang, SE dan Sekretaris Inspektorat, Sufni.

Nyatakan kalau kemampuan Rahmayani Sari Munthe sebagai camat tidak perlu diragukan, Bintang ingatkan Sari bekerja tidak sendiri. Sari pun diminta menjalin komunikasi, koordinasi dan konsolidasi dengan jajaran Muspika, segenap unsur kepala desa dan elemen masyarakat lain untuk menghindarkan mis komunikasi. 

Terkait penyakit masyarakat (pekat), termasuk indikasi cafe remang-remang di daerah ini, Bintang sebutkan menjadi bagian tugas camat. Namun pemberantasannya perlu melibatkan ibu-ibu perwiridan, selain jajaran Muspika dan tokoh-tokoh di masyarakat .

Sumber Humas dan Protokoler Setdako Subulussalam, H. Hasyim terpisah kepada media ini di aula Setcam Simpang Kiri mengatakan, pengantar tugas pada waktu yang sama digelar di Kec. Longkib oleh Sekda, Taufit Hidayat dan di Kec. Sultan Daulat oleh Wakil Wali Kota, Salmaza. Sementara, Senin (2/12) siang, pengantar tugas Camat Penanggalan di aula Setcam setempat dilakukan Wali Kota, Affan Bintang.

 |Khairul


Post A Comment: