Loading...
Teks Foto: Drs. Irfan Kamal, M.Si kepala BKPSDM Aceh Timur


SamudraNews.com–Aceh Timur, Dalam rangka mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur sebagaimana pengumuman Panitia Seleksi JPT Pratama, 27 Desember 2019 hingga 13 Januari 2020, Pansel JPT kembali memperpanjang masa pendaftaran.

Mengingat belum terpenuhinya batas minimal jumlah pelamar terhadap 7 lowongan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama,  maka jadwal pendaftaran dan pemberkasan seleksi terbuka tersebut diperpanjang selama 7 hari terhitumg mulai tanggal 14 - 20 januari 2020.

Demikian disampaikan Ketua Pansel H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP, M.AP melalui Drs. Irfan Kamal, M.Si kepala BKPSDM, Selasa 14 Januari 2020.

"PNS Aceh Timur bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditentukan untuk melakukan pendaftaran, karena sejak jadwal pertama dibuka sampai hari ini baru 8 orang pendaftar untuk Calon Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (CJPTP) Aceh Timur " harap Irfan Kamal.

Ya, sejak pendaftaran di buka mulai 27 Desember 2019 hingga 13 Januari 2020, hanya empat orang yang mendaftar. Dari empat pendaftar tersebut masing-masing memilih lowongan Dispora, Disdik, Dinas Tanaman pangan , dan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan," terang Irfan Kamal.

Katanya, dikarenakan belum memenuhi batas minimal jumlah pelamar, maka pihak panitia Seleksi kembali memperpanjang masa pendaftaran, dari Tanggal 14 Januari hingga 20 Januari nanti, yaitu selama 7 hari.

Adapun lowongan jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur yang dibuka pada tahun ini, yakni, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Tanaman Pangan dan Pertanian, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Inspektorat, Dinas Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah (DPKKD), PUPR,  dan Dinas Pemuda Olaharga dan Pariwisata.


| EI

Post A Comment: