Peduli Covid-19, PNS Polresta Deli Serdang Gelar Bakti Sosial


SamudraNews.com-Deli Serdang - Menyikapi dampak pandemi covid-19 yang hingga saat ini terus berlangsung semakin membuat kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat menjadi tak menentu dengan semakin melemahnya daya beli masyarakat ditambah telah memasuki bulan suci Ramadhan.

Menyikapi hal tersebut untuk membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah situasi dampak pandemi covid-19 ini, Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polresta Deli Serdang menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan terdampak pandemi covid-19.Rabu (06/05/20).

Bantuan paket sembako berisikan beras, minyak goreng, telur, mie instan dibagikan dan diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang membutuhkan disekitar Desa Sekip, Desa Pasar Melintang, Desa Paluh Kemiri Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang.

Tampak para PNS Polresta Deli Serdang turun langsung ke rumah warga masyarakat yang membutuhkan untuk membagikan dan memberikan bantuan paket sembako ini sehingga dengan turun langsung bantuan paket sembako ini dapat tepat sasaran kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Disela kegiatan pembagian dan pemberian paket sembako kepada warga yang membutuhkan ini, salah satu PNS Polresta Deli Serdang Khairul Amri, SPd yang sempat diwawancarai awak media mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud empati dan simpati serta kepedulian personil PNS Polresta Deli Serdang kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 yang juga ditengah situasi bulan suci Ramadhan.ujarnya

"semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban masyarakat ditengah situasi dampak pandemi covid-19 yang terus berlangsung hingga saat ini yang juga dalam bulan suci Ramadhan", tambahnya.

| Rls/W