PKS PT.PCR Kembali Bagikan Sembako Pada Masyarakat Di Lingkungan Perushaan


SamudraNews.com-Duri-Bengkalis,  Pabrik Kelapa Sawit, (PKS). PT. PCR Duri, memiliki program khusus membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang berada di lingkungan Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT PCR Duri.

Perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan minyak dari buah kelapa sawit, yang beroperasi di Km. 3,5 Sebanga Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau, pada Rabu (6/05/2020) kembali membagikan sembako di Minggu pertama.

Program rutinitas bulanan, peduli lingkungan bagikan sembako kali ini, di pimpin langsung oleh Manager PKS. PT. PCR Swandi Gultom yang didampingi oleh humasnya Joko Handoko, juga bagian Keuangan (kasir) Rizky serta tenaga pengamanan (security) PKS PT. PCR Duri.

Manager PKS PT. PCR Swandi Gultom mengatakan, program bantuan bulanan untuk minggu pertama pada bulan Mei 2020 ini, kita sudah menyalurkan bantuan sembakonya kepada warga masyarakat di Desa Purnama yang berada di lingkungan perusahaan PT PCR Duri juga.

Adapun sembako yang di salurkan berupa, beras, minyak makan dan gula pasir. Management perusahaan dengan penuh harap bantuan di situasi pendemi virus corona ini dibagikan ke langsu masyarakat.

Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang sedang dalam Pandemi Corona, katanya.

| Koto