Ini Alasan Mengapa Kita Harus Melanjutkan Soekirman dan T.Ryan Satu Priode Lagi

0


SamudraNews.com-Serdang Bedagai, Pesta Rakyat di Serdang Bedagai akan segera di gelar pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Saat nya masyarakat di 17 Kecamatan se Kabupaten Serdang Bedagai menentukan pilihan yang tepat dan jangan sampai salah memih, akibat nya akan fatal selama 5 tahun kedepan.

Menurut tokoh politik Serdang Bedagai Ahmad Zulkarnaen Herman SH, pada media ini Sabtu (26/9/2020) mengatakan bahwa, kandidat calon bupati Serdang Bedagai ini ada dua, namun kita harus punya pilihan dan dari sekarang kita tentukan pilihan di hati.

Tidak ada salah nya kita melanjut kan Soekirman satu priode lagi apa lagi saat ini Soekirman di dampingi oleh M.T.Ryan sosok anak muda melinial yang memiliki segudang pengetahuan dan merupakan Putra dari  Ery Nuradi mantan Bupati Sergai dua priode dan pada saat itu Soekirman yang mendampingi nya, juga Ery Nuradi ini mantan Gubernur Sumut, sehinga duat maut ini akan mampu membawa Sergai lebih maju lagi, katanya.

Di samping itu, Soekirman pemimpin yang merakyat, program kerjanya di rasakan oleh masyarakat, jadi apa lagi yang mau di cari semua sudah teruji untuk membangun Sergai, Soekirman bukan menjual mimpi tapi telah memberikan bukti, oleh karenanya, Ayo masyarakat Sergai kita lanjutkan Soekirman & T.Ryan SATU PRIODE lagi, uajar Ahmad Zulkarnaen.

Dia juga berharap di samping usaha kita juga perlu mendoa kan agar apa yang kita harapkan mendapat Ridho nya TUHAN. Kekuatan TUHAN tidak ada tolak ukurnya di muka bumi ini.

"Disamping itu, Ahmad Zulkarnaen mengajak seluruh masyarakat dan para timses relawan dan sipatisan , agar tetap menjaga ke aman di daereah nya masing masing, jangan ada kerusuhan, karena ini perta rakyat jangan sampai di cedrai dengan tindakkan propoksi atau pun intimidasi, mari kita raih kemenangan dengan cara yang satun dan menjunjung tinggi ke imanan, jangan karena berbeda pilihan lantas kita saling bermusuhan.

Yang paling penting lagi kita semua tetap mematuhi protokol kesehatan, ini Pilkada yang akan menjadi sejarah karena di gelar di masa Pandemi, tandasnya.

| Roby Sinaga





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)