Syaiful Ahyar : Berikan Kesempatan BERIMAN- TRENDI Satu Priode Lagi

0


SamudraNews.com-Serdang Bedagai, Sumut, Kian hari dukungan untuk Bupati Calon Serdang Bedagai Petahana, Pasangan Soekirman & T.Ryan (BERIMAN TRENDI) nomor urut 2 terus bergeliat dan maju pesat.




Kali ini dukungan datang dari Warga Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai, yang mendukung sikap penuh kemengan BERIMAN & TRENDI pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut di katakan oleh  Syaiful Ahyar kepda media ini Minggu (27/9/2020) dia., Keluarga kami mendukung calon Bupati Serdang Bedagai BERIMAN & TRENDI nomor 2 untuk di relati dua priode, katanya.

Kami tidak mau Sergai Tanah Bertuah Negri Beradat ini dipimpin oleh orang luar dan kami mau BERIMAN TRENDI melanjutkan pembangunan Sergai untuk priode kedepannya.

Dia melanjutkan, Kedekatan Soekirman dengan semua suku menjadikan beliu sahabat semua suku dan di usianya yang sudah berumur beliau masih semangat dalam membabangun Sergai yang berkelanjutan. Apa lagi kali ini di sandingkan dengan T. Ryan pemuda Milenial yang memiliki latar belakang pengusaha sukses tingkat Nasional, tentunya akan lebih mudah memajukan Sergai Kedepan nya.

Di samping itu T. Ryan merupakan putra dari Ery Nuradi matan Bupati Seragai dua priode dan mantan Gubernur Sumut, tentunya jejek pemimpin sudah di milikinya dari keluarganya.

Oleh karena nya kami mengajak seluruh warga Marjanji dukung Soekirman dan T.Ryan, untuk di lanjutkan  mimpin Serdang Bedagai satu priode lagii, dan perlu diingat persahabatan itu nomor.1.tapi pilihan tetap nomor.2 LANJUTKAN, tandasnya.

| JK


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)