Laskar Merah Putih Sergai Dukung Penuh Kemengan BERIMAN.& TRENDI

0


SamudraNews.com-Serdang Bedagai-Sumut, Geliat dukungan kepada BERIMAN & TRENDI (Soekirman& T.Ryan) calon
Bupati Serdang Begadagai (Petahana) terus mengalir deras bagai kan gelombang air laut yang tidak terbendung.

Mulai dari pelosok desa hingga ke kota, bahkan berbagai suku terus menyuarakan dukungan kepada BERIMAN & TRENDI, Jumat (25/9/2020)

Kali ini dukungan juga di suarakan oleh Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Serdang Bedagai Gobel Hardiono.

" Kata dia, Laskar Merah Putih Serdang Bedagai memberikan dukungan penuh untuk kemengan BERIMAN & TRENDI menjadi Bupati dan wakil Bupati Serdang Bedagai pada Pilkada serantak 9 Desember 2020 mendatang", katanya.

Gobel melanjutkan, Selain memberikan dukungan, seluruh barisan Laskar Merah Putih akan mengawal proses berlangsungnya Pilkada mulai dari pencoblosan hingga penghitungan suara.

Oleh karena nya pada saat pemungutan suara berlangsung, anggota Laskar Merah Putih akan memantau di setiap TPS yang tersebar di seluruh Dapil,yang ada di Sergai, urainya.

"Kita berharap pilkada Serdang Bedagai ini berjalan lancar, jujur, adail , aman, damai, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, karena pilkada kali ini mencatat sejarah karena di gelar dalam masa Covid 19, imbuh nya.

Kita berharap Serdang Bedagai ini di pimpin dengan orang yang tepat, sehingga benar benar dapat membawa perubahan yang sinifikan, oleh karenanya Laskar Merah Putih terus memberikan dukungan penuh untuk kemenangan BERIMAN & TRENDI.

" Kami memiliki dasar yang kuat mengapa harus mendukung sepenuh nya untuk kemengan BERIMAN & TRENDI" katanya lagi.

Pertama, Soekirman pigur pemimpin yang merakyat, di sukai oleh semua suku dan golongan, beliau dua priode menjadi wakil Bupati Sergai mendampingi bapak Ery Nuradi dan sudah satu priode menjadi Bupati, tidak ada salah nya kita dukung untuk di LANJUTKAN.

Kedua, Soekirman di dampingi oleh T.Ryan Sosok pemuda Mileneal yang berwibawa dan memiliki segudang trobosan untuk kemajuan bersama, di samping itu dalam tubuh T.Ryan mengalir darah pempin yang di warisi dari orang tuanya Ery Nuradi mantan Bupati Sergai dua priode juga mantan Gubernur Sumut.

Dua landasan ini membuat Laskar Merah Putih meyakini di tangan BERIMAN&TRENDI Sergai akan menjadi daerah yang maju dan berkembang, tandas Ketua LMP yang kerap di sapa Gobel itu.

| Redaksi




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)