Jaga Kebugaran Tubuh Dimasa Pandemi, Ariska Ajak Macan Bohai & B4 Senam Bersama

0


SamudraNews.com -Serdang Bedagai-Sumut, Untuk menjaga kebugaran tutuh di masa Pndemi Ariska Putri Pertiwi Gelar Senam Sehat Bersama Macan Bohai & Batak Bedagai Bersatu Beriman (B4) Di Tanjung Beringin.




Kegiatan Senam Sehat oleh Macan Bohai Beserta Relawan B4 Tanjung Beringin. Minggu (29/11/2020).

Kegiatan berlangsung mulai pukul 15.00 s/d 17.00 WIB tepatnya di lokasi halaman kilang padi di jalan Pahlawan Dusun XIV Desa Pekan Tanjung Beringin.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh 5 kelompok Senam yang berasal dari Kecamatan Tanjung Beringin dengan 1 instruktur utama dan 2 instruktur pendukung.

Dalam kesempatan itu Ariska Putri Pertiwi istri cawabub Sergai no 2 T.Ryan mengatakan, dimasa pandemi Covid 19 ini selain kita menjaga pola hidup bersih dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, kita juga harus menjaga kebugaran tubuh, katanya.

"Dengan tubuh yang sehat otomatis imun tubuh kita kuat sehingga tubuh kita mampu dan kuat derhadap virus Corona tersebut" imbuh nya.

Usai senam bersama, Ariska tampak akrap berbincang dengan kaum Ibu ibu dan sesekali menebarkan senyum yang membuat sorot mata tertuju padanya.

"Saya mohon doa dan dukungan dari ibu ibu semua agar Beriman Trendi bisa unggul di Pilkada Sergai yang hanya tinggal 10 hari lagi dari srkarang, sehingga dapat melanjutkan pembangunan Sergai yang belum Rampung, harap Ariska.

Ajakan Ariska di sambut teriakan Lanjutkan oleh  Macan Bohai & Batak Bedagai Bersatu Beriman,
Tanjung Beringin.

| Jl koto

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)