Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Bangunan KOTAKU Baru Selesai Dikerjakan Sudah Kopak Kapik

SamudraNews.com- Langsa-Aceh, Pekerjaan DRAINASE Program Kota Tanpa Kumu (Kotaku) di dusun Kupula  Gampong Teungo Langsa Kota di duga di ker...


SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Pekerjaan DRAINASE Program Kota Tanpa Kumu (Kotaku) di dusun Kupula  Gampong Teungo Langsa Kota di duga di kerjakan asal jadi.
Senin (30/11/2020).

Hasil investigasi media ini di lokasi pekerjaan melihat hasil pengerjaan Dreinase dan paping blok bahu jalan yang baru selesai di kerjakan sudah Kopak Kapik, diduga di sebabkan mutu pekerjaan yang tidak sesuai juknis.

Sementara itu menurut warga setempat yang enggan di sebut nama nya mengatakan, Kami selaku masyarakat awalnya sangat mendukung program Kotaku ini.

Tetapi seiring waktu berjalan dan hasil pekerjaan nya seperti ini, selain yang di Senen sudah mulai hancur, pembuangan air nya juga terlalu kecil sehingga tidak  mampu menyerap air hujan dan membuat genangan air, di tambah lagi pemasangan paping blok bahu jalan lahan nya tidak di lakukan pemadatan terlebih sebelum di pasang, katanya.

Padahal yang melakukan pekerjaan warga setempat, mengapa hasil nya seperti ini, apa kurang nya pengawasan dari pihak Kotaku, tanyak warga.

Selanjutnya media ini konfirmasi Hendra selaku tim tehnik dan Mulyono
Senior Pasitator Kotaku mengakui pekerjaan nya ada yang rusak.

"Penyebab kerusakan karena di lintasi oleh mobil dam truck" katanya.

Kami akan segera merapatkan masala ini, agar di kerjakan sebagai mana mestinya, karena pekerjaan belum selesai atau di serah terimakan, kataya nya.

Melihat kandisi pekerjaan yang diduga di kerjakan asal jadi tersebut, hendaknya pihak penegak hukum dapat melakukan penyelidikan mengingat pekerjaan program Kotaku ini menggunakan uang rakyat yang wajib di pertanggung jawabkan.

Karena penanggung jawab pekerjaan adalah BKM Mufakat warga setempat yang jelas bukan orag tehnik sedang kan pelaksana pekerjaan KSM Cempaka Muda juga dapat di pastikan hanya masyarakat bisa, sehingga   muncul dugaan akibat lemahnya pengawasan dari pihak kotaku penyebab hancurnya pekerjaan yang belum di serah terimakan.

| Her/Rs


 









Tidak ada komentar