Brimob Aramiah Bersama BNPB Aceh Tamiang Evakusai Korban Banjir

0



SamudraNews.com-Aceh Tamiang-Aceh, Cuaca hujan masih ekstrim menyebabkan air Sungai di Aceh Tamiang meluap hingga menggenangi Permukiman warga di  Desa Suka Jadi Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang, Kamis (21/1/2021).

Untuk itu, Danki Brimob  kompi 2 Batalyon B Pelopor, Iptu Rizki Julianda Butra Buna,S.I.K. memerintahkan aggotanya untuk monitor wilayah rawan banjir dan bersinergi dengan BNPB Aceh Tamiang untuk  Evakuasi waraga yang masih terjebak banjir di dalam rumahnya

Kepda media ini Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Butra Buna,S.I.K mengatakan bahwa, 
1 regu Tim Sar Brimob Aramiah dipimpin oleh Danton 1 Aipda Nanang Wijaya yang langsung menelusuri banjir menggunakan Perahu karet milik BNPB Pemkab Tamiang. Dan membantu menevakuasi barang barang masyarakat ketempat pengungsian sementara.

Ketinggian air yang menggenangi rumah warga mencapai 1 meter lebih.

"Selain membantu Evakuasi, kita juga menyambangi korban banjir di posko yang telah didurikan oleh BNPB, semabari memberi Suport dan semangat kepda para  korban banjir agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini, tidak lupa kita bermunajat ke hadirat ALLAH memohan agar Banjir lekas surut sehingga  semua bisa kembali ke rumah masing-masing," tutup Danton Nanang.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)