Derayan Air Mata Iringi Perpisahan Dengan Camat Zainuddin

0


SamudraNews.com-Aceh Timur-Aceh, Muspika Kecamatan Birem Bayaun Kabupaten Aceh Timur menggelar perpisahan kepada Zainuddin SE selaku Kecamat Birem Bayeun yang telah memasuki masa pensiun, Selasa (5/1/2021).

Acara tersebut di hadiri oleh Kapolsek Birem Bayeun, IPTU Eko Hadianto, SH, MH, 
Danramel Kapten inf Jaya Sakti,Kapus Dr.Ayu
Plt.KUA : Lukman
Sekcam Syahnan, SE, para Mukim, Tuhapeut, Geuchik  dan sekdes sekecamatan Birem Bayeun.

Dalam acara perpisahan tersebut yang di gelar di aula Kantor Camat setempat turut di iringi dengan urayan air mata dari para staf , Geuchik dan semua yang hadir, karena merasa kehilangan oleh sosok pemimpin yang sangat bijaksana.

Sementara itu menurut M.Yusuf perwakilan seluruh Geuchik di Kecamatan Birem Bayeun mengatakan bahwa, semenjak dirinya menjabat selama dua priode baru Camat Zainuddin ini yang benar benar mengayomi semu geuchik.

" Selama saya menjabat sebagai Geuchik di Alue Teh dua Priode, Baru Camat pak Zainuddin lah yang benar benar sosok pemimpin yang mengayomi semu geuchik, tidak ada pilih kasih semua di rangkul dan bina demi kemajuan bersama" katanya.

Danramil, Kapolsek dan Kapus Birem Bayeun juga mengatakan hal yang sama, Semenjak Pak Zainuddin menjadi Camat kami selalu berkerja sama dan berkomunikasi dengan baik.

"Saya sudah dua kali bertemu atau bertugas di kecsmatan yang sama dengan pak Zainuddin, perma kali bertemu di Julok pada saat itu beliu Camat di sana dan saya Kapolsek di Julok", ujar Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, SH,MH.

Sementara itu dalam sabutan nya Zainuddin, SE yang melepas jabatan sebagai Camat Birem Bayeun karena memasuki masa pensiun mengatakan permohonan maaf nya kepada seluruh setaf di kecamatan, Geuchik, Sekdes dan seluruh setekhokder Birem Bayeun, selama menjabat kurang lebih 3 tahun tentunya ada tutur kata atau penyampaian yang tidak berkenan.

"Kurang lebih 3 tahun kita bersama tentunya banyak kehilapan atau kesalahan yang saya buat, tolong di maaf kan. Karena saya manusia biasa yang tidak luput dari salah dan hilaf" tandasnya.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)