Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

HUT PDI Perjuangan ke 48, DPC PDI-P Langsa Bagikan 48 Tumpeng dan Satuni Anak Yatim

Ketua DPC PDIP Langsa Dewi Wahyuni SE foto bersama anak yantim SamudraNews.com- Langsa-Aceh, Dalam rangka memperingati HUT Partai PDIP ke 48...

Ketua DPC PDIP Langsa Dewi Wahyuni SE foto bersama anak yantim

SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Dalam rangka memperingati HUT Partai PDIP ke 48, DPC Kota Langsa merayakan nya dengan membagikan 48 Tumpeng kepada masyarakat,dan santuni Anak yatim.


angjota DPRK Langsa M.Ali Bagikan Masker



Acara syukuran dan Satuni Anak Yatim di gelar di Sekretariat DPC PDIP di jln Medan-Banda Aceh Desa Alue Dua Bakaran Bate  kecamatan Langsa Baro Kota Langsa pada hari Minggu (10/1/2021) dan di hadiri oleh ketua DPC dan pengurus kader PDIP kota Langsa.

Dalam kesempatan itu ketua DPC Partai PDIP Langsa Dewi Wahyuni, SE mengatakan, HUT partai PDI-P kali ini kita rayakan sederhana dan pembukaan HUT PDI-P laksanakan secara Vritual menggunakan aplikasi Zoom Meeting ,namun penuh makna, serta membagikan 48 Tumpeng kepada masyarakat Langsa, dan mengelar syukuran (Doa bersama) dirangkai dengan menyantuni anak yatim dan pembagian Masker.

"Acara pembagian 48 tumping ini di laksanakan secara serentak di seluruh Indonesia" imbuhnya.

Disamping itu kita juga tetap bermunajat kehadirat ALLAH di usia nya ke 48 tahun ini semoga seluruh pengurus kader PDI-P dimanapun berada kususnya kota Langsa selalu di beri kesehatan dan kesuksesan dan kehadirin PDIP dapat memberi warna tersendiri di mana saja, katanya.

Dia melanjutkan, Sejauh ini PDIP terus melakukan pendekatan pada masyarakat melalui kegiatan kegitan amal seperti Sunat masal dan menyantuni Anak Yatim." Dan ini akan menjadi agenda rutinitas PDI-P di tengah masyarakat" ujar ketua DPC PDIP Langsa.

"Sesuai petunjuk DPP PDI-P akan menyiapkan sejumlah program kekinian guna merangkul pemilih dari generasi milenial".

Program-program itu tetap dirancang tanpa melupakan nilai-nilai ideologis yang dipegang oleh partai berlambang banteng tersebut.

"PDI Perjuangan siap dengan program-program kekinian dengan merangkul kaum milenial tetapi tanpa melupakan sejarah yang ada sesuai ideologi PDI Perjuangan.  Ideologi tetap menjadi salah satu hal yang sangat penting dimiliki sebuah partai, paparnya.

Disamping itu Ibu Dewi Wahyuni, SE yang sah menjabat ketua DPC PDI-P Langsa sejak 1 Agustus 2019 menghimbau masyrakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga pola hidup bersih. " Dimasa pemdemi Covid 19 ini mari kita patuhi protokol kesehatan dengan memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak" harap nya.

Sementara itu M.Ali selaku anggota DPRK Langsa dari partai PDI-P berlambang Banteng bermoncong putih itu menambahkan, sejauh ini PDI-P terus menjalin komunikasi dan Bersinergi dengan masyarakat.

" Kami berharap PDI-P ini bisa menjadi partai yang mengayomi semua kalangan untuk kemajuan bersama dapat memberikan Inpati masyarakat kusus nya kota Langsa" tandasnya.

Tidak ada komentar