Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Pembangunan Ruang Isolasi Covid -19 Langsa Barat Rampung Tepat Waktu

SamudraNews.com- Langsa-Aceh, Pembangunan Ruang Isolasi dan Koridor Covid -19 di lingkungan Pukesmas Langsa Barat sudah rampung dikerjakan. ...


SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Pembangunan Ruang Isolasi dan Koridor Covid -19 di lingkungan Pukesmas Langsa Barat sudah rampung dikerjakan. 

Pekerjaan di kerjakan oleh  PT. Putra Prima Permata,  mulai dikerjakan 01.Oktober dan selesai 30 Desember Tahun 2020. Sesuwai Perjanjian Kontrak Kerja. Nomor 237/SPPBJ/Dinkes/APBK-Covid-19/IX/2020. Pada Sanin (11/ 01 2021)

Pembangunan Ruang Isolasi Dan Koridor Covid-19 di Jalan A.Majid ibrahim Gampong Seuringet Kecamatan Langsa Barat dengan Anggaran Sebesar.  Rp. 8.245.270.000. 

Sementara itu. T. Zulfikar Muli sebagai Pimpinan Pelaksanaan Kegiatan Pembagunan tersebut mengatakan pada media ini bahwa Pembangunan Ruang Isolasi Civid-19 kami kerjakan sudah sesuwai dengan ketentuan pada juklak yang telah ditentukan, ucapnya. 

Dan Pekerjaan ini sambungnya, juga langsung kami kerjakan,  Karna mengigat waktu pada saat itu musim penghujan, jika tidak kami kerjakan secepatnya saya khawatir terkendala masalah materialnya karena material yang kami gunakan pasir dan krikil dari Aceh Tamiang, terang nya 

Dirinya juga menambahkan. Walaupun pakerjaan ini waktunya nusim penghujan, saya mengawasinya lebih hati hati dan saya juga nemberikan tambahan waktu extra time yang artinya waktu bekerja tidak dikerjakan pada siang hari saja akan tetapi kami bekerja hingga malam hari. 

Dengan mengunakan tenaga kerja yang cukup. tidak luput kerja keras pegawasan dan konsultan pengawas dinas terkait sehingga pembagunan ruang Isolasi Covid-19 ini dapat terselesaikan 100 persen sesuai waktu yang telah ditentukan. 

Sambung T.Zulfikar Muli,  Pada awalnya ada beberapa warga tidak nyakin pembangunan Ruang Isolasi Covid-19 itu tidak akan selesai pada waktunya.

Alhamdulillah Pembagunan ini dapat terselesaikan tepat waktu sesuai  kontrak kerja.

Dan dalam waktu dekat jami akan sarah terimakan pembangunan ini kepada Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah. SE. Sehingga pembagunan ini dapat difungsikan oleh masyarakat kota Langsa. "Tutur Zulfikar Muli.  

| RED

Tidak ada komentar