Pengurus Baru OSMUQ dan Pramuka Resmi Dilantik

0
Pengurus Baru OSMUQ dan Pramuka Resmi Dilantik

SamudraNews.com | Langsa - Pengurus Organisasi Santri Madrasah Ulumul Qur'an (OSMUQ) dan Pramuka 03.009/03.010 Madrasah Ulumul Qur'an Yayasan Dayah Bustanul Ulum Langsa periode 2020-2021 resmi dilantik Mudir Muhammad Mundzir Yns, M.Ag, Rabu (13/01/2021)

Agenda Serah terima jabatan dan pelantikan tersebut dihadiri oleh Mudir Muhammad Mundzir Yns, M.Ag, Teungku Chik Di Dayah Dr. H. Awwaluz Zikri, Lc, MA, Kepala pengasuhan Putra-putri, Kepala Madrasah Tsanawiyah/Aliyah, Para Pembina, Dewan Guru dan seluruh pengurus OSMUQ dan Pramuka 2019-2020.

Adapun kepengurusan OSMUQ Putra yang baru Ustadz Muhammad Khairul Amin selaku Pembina dan Muhammad Munawwar sebagai Ketua Umum, juga posisi Sekretaris diamanakan kepada Sahal Taqiyuddin, serta Reza Fahlepi sebagi Bendahara. Selanjutnya Kepengurusan OSMUQ Putri sebagai Pembina Ustadzah Khairani, M.Ag, Ketua Umum Amanda Husnatul Nazli, Sekretaris Cut Dinda Nadila dan Bendahara diamanahkan kepada Puan Khairani.

Selain itu, adapun kepengurusan yang baru Gerakan Pramuka Madrasah Ulumul Qur'an 
Tersusun Pembina Putra Misbah Badri, S.Pd.I, Bustami dan Muhammad Rajul, SE. Ketua Pengurus Harian Afrinaldi, Sekretaris Teuku Akmarullah dan Bendahara Muhammad Zairi. Berikut juga Pembina Putri diantaranya Apriliani, S.Pd, Ummi Kasum, S.Pd, Nani Safrida, S.Pd dengan Ketua Pengurus Harian Adinda Syahrani, Sekretaris Fariha Mutiara, dan Bendahara Zahra Athira.

Mudir Muhammad Mundzir Yns, M.Ag dalam amanatnya menyampaikan baha keberadaan OSMUQ dan Pramuka bukanlah sekedar meramaikan organisasi intra sekolah. Namun lebih dari itu, OSMUQ dan Pramuka hadir sebagai pilar bagi santri dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan ma'had dalam meraih prestasi.

"Sesuai dengan tema kita hari ini, OSMUQ dan Pramuka Madrasah merupakan sebuah wadah dan teladan santri dalam merealisasikan jiwa kepemimpinan dalam mengembangkan sikap kritis yang beretika menuju generasi gemilang. Karena itu, kepada Kepengurusan yang baru diharapkan  dapat melanjutkan estafet perjuangannya, tentunya dengan prestasi yang lebih baik lagi" ujar Mudir Muhammad Mundzir Yns.

Pengurus Baru OSMUQ dan Pramuka Resmi Dilantik

Kegiatan yang berlangsung di Aula Madrasah Ulumul Qur'an Yayasan Dayah Bustanul Ulum Langsa tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan group seudati oleh para santri serta pemberian cendramata dan hadiah dengan kategori santri teladan.

| Musri

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)