Polsek Birem Bayeun Berikan Pembinaan Rohani dan Binrohtal Pada Anggotanya

0


SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Kapolsek Birem Bayeun,
Iptu Eko Hadianto, SE, MH memberikan Pembinaan Rohani dan Binrohtal Pada Anggotanya, acara di gelar di Makopolsek Birem Bayeun Kamis (7/1/2021).



Kepada media ini IPTU Eko Hadianto ,SE MH Selaku Kapolsek Birem Bayeun Polres Langsa mengatakan bahwa, Tujuan kegiatan Binrohtal yang dilaksanakan ini untuk membentuk karakter personil Polsek Birem Bayeun menjadi lebih baik dan harmonis dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masayarakat sehingga citra polri ditengah - tengah masyarakat menjadi lebih baik dan lebih dipercaya, katanya.

"Kita berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat mbentuk karakter personil Polsek Birem Bayeun menjadi lebih baik dan harmonis dan semua personil dapat selalu mengingat serta mendekatkan diri kepada Allah SWT", harapnya.

Sedangkan untuk meningkatkan kwalitas keimanan personil polsek Birem Bayeun kita juga memberikan Tausiah dan siraman rohani yang diberikan oleh penceramah Tgk.Wardinur. 
Sehingga nantinya semua personil dapat memelihara bacaan dalam sholat agar sah sewaktu melaksanakan rukun sholat, tandasnya.

Patauwan media ini kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E.M.H.
Waka Polsek Birem Bayeun Iptu Syaripuddin.
Para Kasi,Kanit dan Personil Polsek Birem Bayeun. Mukim Tengah Sebagai Penceramah  Tgk.Wardinur dan Sekdes gampong Alue Gadeng gampong Mustafa.

| Roby Sinaga

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)