Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Sertu Eko Dan Aiptu Jefri Taklukan Medan Berlumpur Antar Bantuan Korban Banjir

SamudraNews.com- Aceh Timur -Aceh, Hujan yang mengguyur Aceh Timur dalam seminggu terahir ini merendam Gampong Bukit Selemak kecamatan Birim...




SamudraNews.com-Aceh Timur -Aceh, Hujan yang mengguyur Aceh Timur dalam seminggu terahir ini merendam Gampong Bukit Selemak kecamatan Birim Bayeun, bahkan jalan menuju Gampong tersebut tidak bisa di lalui oleh kendaraan roda empat, hanya bisa di lalui oleh kendaraan roda dua yang sudah di modifikasi.

Oleh karenanya Babinsa Koramil 11/Brb Kodim 0104/Atim Sertu Eko Purwanto dan Babinkamtibmas Polsek Birem Bayeun Polres Langsa Aiptu Jefri, terpaksa harus taklukan lumpur untuk turun ke Gampong Buket Seuleumak, menyalurkan  bantuan korban banjir di daerah pedalam Aceh Timur pada  Kamis (07-01-2021).

Bantuan sembako untuk korban banjir tersebut  dari Dinas Sosial Aceh Timur, untuk diserahkan langsung kepada warga yang terisolir karena jalan yang di lalui berlumpur dan di genagi air hingga sangat sulit dilalui.

"Bantuan tersebut kita serahkan kepada Geuchik Buket Seuleumak Muhammad Kadir, yang nantinya akan di bagikan kepda warga yang terisolir di beberapa dusun, ujar Eko didampingi Jefri.

Sambung Eko, Bantuan  didistribusikan kedusun Alur Kiro, Dusun Alur Simpang, dan Dusun Alur Kinyaran, Gampong yang msih terisolir.

Sementara itu, Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar S.Sos, M.Tr (Han) melalui Danramil 11/Brb Lettu Inf Jaya Sakti mengingatkan kepada masyarakat agar terus waspada terhadap bencana banjir.

"Walau saat ini cuaca berangsur normal, namun kemungkinan buruk masih saja bisa terjadi seperti banjir susulan maupun ancaman longsor" kata Danramil.

Sabung nya, jika terjadi sesuatu yang mengancam keselamatan, segera loporkan ke Babinsa agar kami bisa koordinasi lebih lanjut kepada pihak terkait lainnya sehingga dapat mengatasi segala kemungkinan yang terjadi, tandas Danramel.

| Red/ Her
 

Tidak ada komentar