Polsek Birem Bayeun Pasilitasi Penyaluran Bansos Dari Dinsos Aceh Timur

0

SamudraNewd.com-Aceh Timur, curah hujan yang sangat deras dalam beberapa hari terakhir telah merendam sejumlah desa di Aceh Timur,termasuk salah satunya Gampong bukit Seleumak Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.





Lantas Pemda Aceh Timur Melalui Dinas Sosilal ( Dinsos) menyalurkan batua ke Gampong Bukit Selemat yang di pasilitasi oleh Polsek Birem Bayeun, Selasa (5/1/21).

Kepada Media ini Kapolsek Birem Bayeun Polres Langsa Kapolsek Birem Bayeun IPTU EKO Hafisnto,SE,MH mengatakan bahwa, sampai hari ini Gampong Bukit Seulemak yang Berdampak Banjir mafih terisolir, bahkan ruas jln menuju desa masih terendam air.

"Saat ini ada beberapa dusun di gampong Bukit Selemak yang terisolasi dikarenakan ketinggian air mencapai 50 cm s.d 1 meter dibadan jalan, sedangkan beberapa dusun masih terendam banjir, seperti  
Dusun Alur Kiro ,Dusun Alur Simpang,Dusun Alur Kenyaran, sehingga jika ingin mutasi menggunska sampan" kata Kapolsek.

"Dan hari ini Dinsos Aceh Timur menyalurkan bantuan melalui TKSK Kecamatan Birem Bayeun dan di bantu Bhabinksntipmas Polsek Birem Bayeun, Babinsa turun membantu menyalurkan bantuan ke Gampong Bukit Selemak.

"Serah terima bansos tersebut dihadiri oleh,. 
Kapolsek Birem Bayeun IPTU Eko Hadianto
Kasi humas Aiptu Jefrizal.SH, Personil Polsek Birem Bayeun Aipda Ali Akbar .S .TKSK Kecamatan Birem Bayeun Faisal Azmi,S.T. Personil BPBD Aceh Timur
Bhabinsa KORAMIL Birem Bayeun dan Para Geuchik dan perangkat gampong".

Adapun bantuan yang diberikan berupa : 
1.Beras 
2.Mie Instan 
3.Kecap Asin 
4.Saos ABC 
5.Minyak Goreng 
6.Roti Unibis 
7.Sarden .

"Semoga bantuan ini dapat meringkan beban  masyarakat yang masi oneterendam banjir", tandas Kapolsek .

| red



Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)