Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Bersinergi Dengan TNI-Polri, Brimob Aramiah Sebelum Shalat Jumat Seterilkan Masjid At-Taqwa Keudee Birem

SamudraNews.com- Langsa-Aceh, Guna memberi rasa nyaman untuk masyarakat pada saat melaksanakan Ibadah shalat jumat, Danki  Brimob Aramiah me...


SamudraNews.com-Langsa-Aceh, Guna memberi rasa nyaman untuk masyarakat pada saat melaksanakan Ibadah shalat jumat, Danki  Brimob Aramiah menugaskan anggotanya
Bersinergi dengan Koramil 11 Birem Bayeun dan Anggota Polsek Birem Bayeun untuk mengetikkan Masjid At-Taqwa Keudee Birem Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur, menyemprotkan caiaran Disinfectan, Jumat (18/2/2021).

Kepada awak media Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 2 Batalyon Pelopor IPTU Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K mengatakan bahwa, Polri siap mendukung upaya pemerintah untuk penerapan protokol kesehatan.

"Apa lagi saat ini hari Jumat,masyarakat berduyun duyun melaksanakan Shalat Jumut, oleh karenanya hari ini kita bersinergi dengan TNI dan anggota Polsek Birem Bayen untuk menseterilkan Masjid At-Taqwa Keudee Birem, dan menyemprotkan caiaran Disinfectan" ujar Danki.

Menurut Danki, giat hari ini di pimpin oleh AIPDA Sularto,dan yang menjadi sasaran penyemprotan  penyemprotan Disinfectan diseputaran Masjid seperti tempat parkir,tempat wudhu' balai pengajian,Toilet dan seputaran dalam Masjid.

"Seperti biasanya sebelum melaksanakan penyemprotan kita mendahulukan sosialisasi kepada marbot Masjid dan Masyarakat agar senantiasa  memperhatikan protokol kesehatan, mengingat Wabah virus Corona belum ada penawarnya, kata Danki.

Disamping itu Danki juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, melajim kan 3M, semua ini sebagai bentuk pencegahan atau usaha kita memutus mata rantai virus Corona namun tetap berdoa karena kita hanya berusaha namun TUHAN jua yang menentukannya, tutup Danki.

Dalam kegiatantersebut Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,SE.MH. Selaku Kewilayahan terlibat bersama anggota Brimob, dan mengucapkan terimakasih kepada Danki Brimob Aramiah untuk kesekian kalinya mengunjungi Wilayah Birem Bayeun Baik giat Penyemprotan Maupun Bakti Sosial", uajarnya 

| Red

Tidak ada komentar