Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Kehadiran Baleum Syedara Membuat Tersenyum Kaum Duafa

SamudraNews.com- Langsa –Aceh, Komunitas Baleum Syedara terus bergeliat membantu kaum Duafa, bahkan saat ini kehadirannya membuat Tersenyum ...


SamudraNews.com-Langsa –Aceh, Komunitas Baleum Syedara terus bergeliat membantu kaum Duafa, bahkan saat ini kehadirannya membuat Tersenyum kaum Duafa.

Baleum Syedara yang di promotori oleh Agus Setiawan sang dermawan 
terus membagi rizki dan menyantuni kaum duafa.




Hari ini Jumat (19/2/2021) Baleum Syedara menyambangi kakek  
Maharuddin Siregar (75)
lansia yang berdomisili
di dusun Tanjung Putus Gampong Jawa Kecanatan Langsa Kota, Pemko Langsa ,lewat gerakan Jumat berbagi.

Kehadiran Baleum Syedara
membuat mata kakek Maharuddin Siregar (72),berkaca kaca karena terharu atas kehadiran Agus Setiawan atau yang kacap di sama Agus Mando. 

Apa lagi di usianya nya yang senja ini kakek Maharuddin Siregar menderita sakit stroke membuat dirinya tidak berdaya, Namun dengan bersusah payah mencoba berbicara untuk mengucspkan terimakasih kepada Agus Mando.

Agus Mando datang memberikan bantuan sembako untuk sekedar sedikit meringankan beban hidup kakek Maharuddin Siregar di masapa pandemi Covid 19.
 
Usai menyambangi kediaman kakek Maharuddin Siregar Agus Mando bergegas menuju kediaman kakek Zaini (72) di Gampong Pondok Keumuning Kecamatan Langsa Lama.

Kakek Zaini ini juga menderita sakit Stroke. membuat dirinya hanya mampu duduk di kasur dalam kamar di rumah milik anaknya.

Dangan raut wajah yang haru kakek Zaini menyambut kedatangan Sang dermawan Agus Mando, bahkan kek Jaini ini memohan pada Agus Mando semoga bisa diberikan bantuan satu unit kursi roda. Agar ia bisa dipapah keluar kamar dan menikmati mentari pagi.

Mendengar permohonan itu Agus Mando,"Insya Allah. Jika ada kemudahan rizki kita bantu. Atau buat permohonan, nanti kita bantu serahkan ke dinas terkait", katanya.

Agus Mando berharap semoga apa yang telah di berikan ini dapat bermanfaat, dan sedikit membatu beban hidup sehari hari.tukasnya.

Tidak ada komentar