Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE
FALSE
TRUE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

Jasa layout tabloid, koran, majalah, website - Musri ID

Breaking News:

latest

Bukti Pengabdian, Brimob Aramiah Selalu Ada Dalam Suka dan Duka

Samudranews.com- Aceh Timur, Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K selalu ada untuk masyarakat baik suka maupun d...




Samudranews.com-Aceh Timur, Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K selalu ada untuk masyarakat baik suka maupun duka.



Hari ini Danki Brimob Aramiah menugaskan Bripka Gunawan,SH untuk menghadiri atau melayat kerumah duka di Gampong Alue Gading Dua Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur. Kehadiran Brimob Aramiah  di tengah masyrakat yang sedang di timpa musibah menjadi sebuah penilaian yang positif di tengah masyarakat.

Bripka Gunawan, SH bersama anggota nya ikut menyolatkan jenajah  membantu membawa jenajah ke pemakaman hingga penguburan.

Kepada media ini Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Putera Buna,S.I.K, mengatakan bahwa, Kita semua akan kembali ke hadirat ALLAH SWT, untuk itu selagi masih ada waktu mari kita ringankan langka untuk meng hadiri atau melayat ke rumah warga yang sedang tertimpa Musibah.

"Dalam bahasa Arab, melayat disebut aza' (), yang juga populer dengan istilah ta'ziyah. Pengertian dasarnya adalah ikut prihatin atas meninggalnya seseorang, sekaligus berempati pada keluarga yang ditinggalkan almarhum" ujar Danki.

Kata Dandi, Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama".
Oleh karenaya hanya dengan kebaikanlah yang bisa membuat banyak orang merasa kehilangan ketika tiba waktunya kita meninggalkan dunia untuk selama-lamanya.

Semoga almarhum di terima Allah di sisinya dan keluarga yang di tinggal kan selalu di beri ketabahan untuk menghadapi nya. Karena kita semua akan kembali pada NYA, hanya waktu yang membedakan kapan kita juga akan di panggil sang Halik,tutup Danki Brimob yang terkenal santun dan di merakyat itu.

Tidak ada komentar